Rank Dalam Mobile Legend, Kegunaan dan Apa Yang Tertinggi

 Rank Dalam Mobile Legend, Kegunaan dan Apa Yang Tertinggi

Ranked match bisa dimainkan Solo, Duo, Trio, dan Squad Match-up. Namun, pemain yang diundang harus berada dalam setidaknya dua peringkat satu sama lain.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi bagi pemain agar mereka bisa membuka dan bermain di mode ranked, yaitu dengan mencapai level 8 pada akun, dan memiliki setidaknya 6 hero atau lebih.

Setelah itu, kamu bisa bermain mode ranked yang akan dimulai dari divisi Warrior.

Ketika seorang pemain berada di peringkat antara Warrior dan Grandmaster, mereka akan melalui fase seleksi biasa seperti yang akan mereka lakukan di mode Classic.

Namun, ketika pemain mencapai Epic atau lebih tinggi, fase pemilihan sekarang menjadi Draft Pick.

Ketika musim berakhir, ranked match akan tidak tersedia untuk sementara, sampai musim baru dimulai, di mana pemain akan ditempatkan di divisi awal baru yang ditentukan oleh divisi tertinggi mereka di musim sebelumnya.

Urutan Rank di Mobile Legends

1.Warrior

Warrior adalah rank pertama dalam sistem rank Mobile Legends.

Pemain yang mencapai rank ini adalah pemain yang masih baru di Mobile Legends dan sedang belajar tentang cara bermain game ini.

Rank ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk bermain melawan pemain dengan level keahlian yang sama dan meningkatkan keterampilan mereka. Pemain juga dapat memperoleh hadiah yang menarik dengan mencapai dan mempertahankan rank Warrior.

Pada rank ini, pemain tidak akan turun bintang ketika kalah jadi akan mempermudah pemain untuk naik ke rank selanjutnya.

2.Elite

Elite adalah rank kedua dalam sistem rank Mobile Legends. 

Pemain yang mencapai rank ini biasanya telah memiliki pengalaman bermain yang cukup di Mobile Legends dan memahami mekanisme permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: