Satu Kata Buat All New Toyota Kijang Innova Zenix, Luar Biasa

Satu Kata Buat All New Toyota Kijang Innova Zenix, Luar Biasa

JAKARTA,RADARPENA- All New Toyota Kijang Innova Zenix persembahan Toyota Astra Motor saat sekarang adalah Teknologi paling mutakhir dari rangkaian panjang Toyota Kijang Innova yang fenomenal itu.

Bayangkan kefenomenalan , Toyota Kijang Innova sudah sangat terbukti sejak pertama kali mobil ini keluar pada 1 September 2004.  

Saat itu jutaan penggemar mobil , Toyota di Indonesia langsung merespon dengan membeli Toyota Innova yang mampu memuat hingga 7 penumpang sekaligus, tanpa harus berdesak-desakkan.

Kini varian baru dari All New Toyota Kijang Innova adalah All New Toyota Kijang Innova yang merupakan mobil berteknologi canggih Hybrid  system dan merupakan generasi paling akhir dari Hybrid system yakni generasi ke-5.

Tampilannya sekarang semakin memukau. Siapapun dia ingin memiliki Innova Zenix, mobil, berteknologi terdepan, dengan fitur-fitur baru yang disematkan kedalamnya. All New Kijang Innova Zenix, sekarang ini tenaganya semakin handal saja. Kelapangan mobil didalamnya tiada banding, tiada tanding.

All New Toyota Kijang Innova Zenix, sengaja dirancang oleh para engginer Toyota Astra Motor (TAM), sebagai kendaraan yang mampu mewujudkan sebuah impian keluarga Indonesia akan sebuah kendaraan yang mau mewujudkan mobiitas  alias pergerakan pemilik kendaraan yang keadaan mobil yang semakin nyaman sekalgus aman, dengan sistem safety atau keselamatannya yang komplit (lengkap).

Semua menurut Toyota Astra Motor (TAM) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mobil Toyota di Indonesia untuk  menciptakan kendaraan yang even better kelas dunia yang lebih suistanable alias berkelanjutan dan inklusif serta juga menghasilkan kendaraan yang bisa mengurangi emisi gas buang untuk  keterjagaan lingkungan alam yang tetap bersih.

Konsep besar yang disematkan kepada kendaraan, All New Toyota Kijang Innova Zenix, adalah Innovative Multipurpose Crossover alias kendaraan innovatif yang kuat dang tangguh, tapi juga nyaman sewaktu dikendarai.

Tujuannya tiada lain guna mengembangkan crossover serba guna dengan kelapangan dan kegunaan sebuah Mini Van yang dicintai dan disukai keluarga mileneal dan nilai-nilai global.

Sejak duluToyota kijang Innova sudah dipilh masyarakat di Indonesia dari Sabang hingga Marauke menjadi kendaraan yang diandalkan untuk  berbagai keperluan..

Selanjutnya warisan itu kembali dilekatkan kepada All New Toyota Kijang Innova Zenix yang hadir semakin sempurna untuk  masyarakat moderen sekarang ini. 

Dari semua itu Toyota Astra Motor berharap dan menginginkan pemilik kendaraan bersama keluarga dan orang-orang yang dicintai akan memiliki banyak momen menyenangkan saat bergerak bersama All New Toyota Kijang Innova Zenix.

Fitur-fitur yang disematkan kepada All New Toyota Kijang Innova Zenix canggih dan moderen. kendaraan ini hadir menjadi mobil yang spacious, costumer-centric: GA-C dengan struktur monocoque yang menggantikan struktur ladder- on-frame.

Platform baru membuat insinyur-insiyur Toyota bisa menyematkan berbagai teknologi kepada kendaraan ini. Antara lain mesin 2.0 TNGA generasi ke-5 Hybrid system.

Transmisi 10-speed untuk menghadirkan ferforma berkendara yang superior serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

All New Toyota Kijang Innova Zenix dilengkapi dengan tampilan eksterior dan interior yang sangat menarik sekali yang semuanya total berubah.

All New Toyota Kijang Innova Zenix, sebagai model Toyota pertama yang menjadikan Hybrid EV sebagai opsi disetiap Grade utama yaitu Q.V dan G. All New Kijang Innova Zenix  sebagai model yang spacious  Costume-Centric dan ramah lingkungan (iaa)***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: