Jangan Lupa mampir Ke Kuliner Bogor ini kalau Kamu Sedang Bermain ke Kota Hujan!

Jangan Lupa mampir Ke Kuliner Bogor ini kalau Kamu Sedang Bermain ke Kota Hujan!

JAKARTA, RADARPENA - Bogor, kota dengan julukan "Kota Hujan" ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang dapat menemani akhir pekan kamu, termasuk Kulinernya.

Wisata kuliner Bogor menjadi salah satu hal yang ditawarkan di samping pemandangan alamnya yang indah. Pilihannya sendiri sangat bervariasi, mulai dari makanan jadul sampai cafe dengan interior yang kekinian juga ada disana.

Bukan hanya warga lokal Bogor saja, wisata kuliner ini juga diserbu wisatawan luar kota yang sengaja berakhir pekan di kota hujan ini karena terkenal dengan harganya yang termasuk murah meriah.

BACA JUGA:

Yuk Wisata ke Yogyakarta, Negeri yang Ramah, Penuh Pesona

Tempat Wisata Jepang Yang Populer Dan Paling Banyak Dikunjungi

Berikut adalah tempat wisata kuliner Bogor yang wajib kamu kunjungi di akhir pekan bersama keluarga atau teman teman kamu :

 

1. Kopi Tubing 

Kopi Tubing Bogor adalah salah cafe yang menawarkan sensasi ngopi santai sambil melihat pemandangan dan juga memacu adrenalin dengan aktivitas River Tubing yang mereka siapkan.

Terletak di Jalan Gn. Menir, Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Cafe Kopi Tubing ini bisa kamu kunjungi mulai pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Selain menawarkan pemandangan yang indah, menu menu di Kopi Tubing sangat bervariatif.

Mulai dari makanan lokal, beragam kopi, makanan western, sampai ke dessert. Beberapa menu yang bisa kamu coba disini seperti Ayam Pandan, Salad Tubing, sampai menu favorit disana yaitu Es Kopi Susu Tubing.

BACA JUGA:Menggoyang Lidah dengan Kelezatan Kuliner di Samarinda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: