Bango Kecap Manis - Kecap Sedap Soy Sauce Kecap Manis Refill Kecap Manis Botol

Bango Kecap Manis - Kecap Sedap Soy Sauce Kecap Manis Refill Kecap Manis Botol

JAKARTA, RADARPENA - Dilansir dari halaman bango.co.id Bango dibuat sepenuh hati dari perpaduan 4 bahan alami berkualitas: kedelai hitam Mallika, gula, garam dan air.

Ciptakan rasa yang benar-benar kecap. Karena Bango Kunci Kelezatan Masakan sejak 1928. kecap Bango telah didirikan sejak tahun 1928 oleh Bapak Tjoa Pit di wilayah Jabotabek.

Nama Bango dipilih untuk dapat mewakili harapannya agar kecap manis yang diolah dengan sepenuh hati dapat terbang tinggi dan jauh seperti burung.

BACA JUGA:

Dengan kerja keras dan konsistensi, bisnis kecap Bango berhasil tumbuh pesat terutama saat di bawah kepemimpinan generasi ketiga sang pemilik.

Pada tahun 2001 Unilever mengakuisisi merek dan usaha ini, dan sejak itu pertumbuhannya demikian menjanjikan.

Slogan “Benar-benar kecap” dan jargon “Rasa tak pernah bohong” diperkenalkan di tahun 2001 untuk mengukuhkan posisi kecap Bango sebagai kecap berkualitas tinggi yang memberikan cita rasa yang tidak tertandingi di Indonesia.

BACA JUGA:

Kecap hitam Bango hanya terbuat dari 4 bahan pilihan yang berkualitas tinggi: kedelai hitam “Mallika”, gula kelapa, garam dan air yang dicampur dengan baik dalam suatu proses khusus, memberikan rasa terbaik yang membuat kecap Bango berbeda dari produk lain. 

Ukuran dan Harga Bango Kecap Manis:

  • Harga Bango Kecap Manis 520ml Rp. 21.600,- s/d 25.500,-
  • Harga Bango Kecap Manis Botol 620ml Rp. 47.800 s/d 53.000,-

BACA JUGA:

selain kecap manis, ada juga varian :

  • bango kecap manis pedas
  • bango light kecap manis rendah gula
  • bango kecap manis hitam gurih

Sejarah pendirian

dilansir dari id.wikipedia.org Kecap Bango awalnya merupakan sebuah industri rumah tangga yang dimulai pada tahun 1928 di daerah Benteng, Tangerang, Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: