Redmi Note 12 Pro 5G, Hasil Kameranya, Kinclong

Redmi Note 12 Pro 5G, Hasil  Kameranya, Kinclong

JAKARTA,RADARPENA-Redmi Note 12 Pro 5G adalah satu tipe dari, Smartphone Redmi yang kini penjualannya sedang laris manis di Indonesia. jaringan 5 Gnya dipastikan mampu memenuhi kebutuhan koneksi internet super cepat, seperti biasa yang diminta pengguna smarphone.  Redmi adalah satu bagian atau sub merek dari perusahaan elektronik asal Tiongkok China yakni Xiaomi.  

Redmi pertama kali diumumkan untuk  khalayak pada tahun 2013 silam. Barulah selanjutnya pada 10 Januari 2019 atau sudah hampir 4 tahun lebih merek  Redmi turut meramaikan bursa penjualan Smartphone pintar di Indonesia.

Khusus tipe Redmi 12 Pro 5G kini harga per unitnya dibanderol di sekitaran Rp 4,5 jutaan saja. Dengan harga segitu, spek-spek yang diperoleh sudah demikian  lengkap berikut fitur yang mumpuni dengan kinerja smartphone yang memadai. Pada sisi ruang penyimpanan atau RAM, Redmi 12 pro 5G dibekali RAM 8GB/256GB.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Game Booster: Meningkatkan Pengalaman Bermain Game di Smartphone Anda

Pada Redmi Noe 12 Pro 5G disematkan Kamera flagship SONY IMX 766 dengan IOS Lensa yang dipakai ini tergolong lensa kelas atas, dan dapat diandalkan untuk  berbagai situasi dan momem pemotretan.  

Kapasitas megapiksel dari Redmi Note 12 Pro 5 G itu mentok diangka 50 MP, suatu resoolusi yang sangat tinggi menghasilkan kualitas foto yang cerah dan tajam, dengan sentuhan warna-warna khas dari merek Redmi ini. 

Ketegasan dan fokus pada objek foto yang dibidik membuat hasil gambar dari tipe Redmi Note 12 pro 5G semakin lebih hidup.  Mode yang dipakai untuk  pemotretan d Redmi Note 12 Pro 5G adalah Potrait  dengan  begitu bisa mendapatkan hasil foto yang memiliki kesan berbeda dari mode-mode lainnya.

BACA JUGA:Samsung A34 5G New Si Molek, Dengan Processor Berkinerja Cepat

Jelasnya tampil foto menjadi lebih keren demean titik fokus dan blur yang jelas sehingga foto cantik saat dilihat.  Pencahayaan dari kamera Redmi Note 12 Pro 5G sangat kontras dan cukup sehingga semua gambar yang dalam satu frame akan mendapat kecerahan yang merata.

Selanjutnya untuk keperluan pengambilan foto selfie, juga tidak kalah mengesankan, karena Redmi Note 12 Pro 5G dibenamkan resolusi 16 MP, sehingga hasil foto sangat baik, terang dan bersih serta jelas , fokus kepada objek yang diambil.

Warna-warna yangh muncul dari kamera selfinya juga terasa lebih Pop Up sehingga hasil foto tampak lebih hidup.

BACA JUGA:Melihat Spek Samsung A23 5G, yang Sudah Wah

Pada fitur baterai, juga superior alias penggunaan baterai yang sudah awet dan tahan lama, 5000  mAh (typ) sehingga pengguna Redmi Note 12 Pro 5G tak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang digunakan berlama-lama atau seharian penuh. Juga ditopang fitur 67W pengisian daya turbo (iaa)***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: