Rekomendasi Game Offline Terbaik Dan Seru

Rekomendasi Game Offline Terbaik Dan Seru

Zombie Tsunami merupakan game offline bertemakan zombie. Game ini mengharuskan kamu untuk berlari mengumpulkan masa dalam bentuk zombie. Semakin besar kumpulan yang kamu buat, itu menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Game Gratis Google, Hiburan Kala Senggang

Smurf Village

Game seru offline ini akan sangat menantang dan tidak membuat bosan. Dalam Smurf Village, pemain akan bebas berkreasi untuk membangun sebuah desa smurf yang indah. Selain mendirikan rumah, pemain juga bisa merawat berbagai hewan dan juga tanaman yang ada dalam permainan seru yang satu ini.

Machinarium

Game offline seru yang satu ini menyajikan petualangan tidak biasa dan penuh alur menantang di sebuah planet yang penuh dengan tumpukan sampah di mana-mana. Ada banyak teka-teki yang harus dipecahkan dalam petualangan ini, sehingga perjalanan tidak akan berjalan dengan mudah dan lancar. 

Dream League Soccer 2020

Jika senang dengan sepak bola, maka game yang satu ini akan menjadi pilihan yang sangat tepat. Dream League Soccer dalam versi terbaru ini menawarkan visual yang baik, sehingga permainan akan semakin seru dan jauh lebih menawan. 

BACA JUGA:Game FPS Offline Tak Kalah Seru

N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy adalah game offline Android perang terbaik yang bisa kamu mainkan secara gratis dan tanpa internet di Android kamu. Terdapat sepuluh level permainan yang tersedia dengan latar belakang luar angkasa hingga hutan belantara. Gameplay serta grafik dari game satu ini juga bagus banget, lho. Bahkan, bisa dibandingkan dengan game-game di konsol PS.

Minecraft

Minecraft Pocket Edition merupakan game offline Android petualangan yang membebaskan kamu untuk melakukan apapun sesuai dengan kehendakmu. Mulai dari membangun rumah, bercocok tanam, beternak, berburu monster, dan masih banyak lagi. Pokoknya, sama persis dengan versi PC-nya, deh. Game ini bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet, hanya saja kamu harus merogoh kocek lumayan dalam untuk bisa memainkan game yang satu ini.

Another World

Seorang peneliti tak sengaja membuat dirinya berpindah ke dunia lain. Untuk dapat kembali ia harus menyelesaikan sejumlah teka teki dan puzzle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: