Rekomendasi 4 Game Simulasi : Jelajahi Dunia Virtual Yang Menarik dan Mendidik 2023

Rekomendasi 4 Game Simulasi : Jelajahi Dunia Virtual Yang Menarik dan Mendidik 2023

RADARPENA.CO.ID - Game simulasi merupakan genre game yang menjadi sangat populer di industri game dalam beberapa dekade terakhir.

Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengontrol aspek kehidupan atau situasi tertentu, seringkali dengan realisme yang menakjubkan.

Game simulasi adalah video game yang dirancang untuk mensimulasikan situasi, lingkungan, atau aktivitas yang berbeda.

Game simulasi memberikan pemain pengalaman yang seringkali sangat mirip dengan pengalaman dunia nyata dan memungkinkan pemain untuk memahami dan mengontrol elemen game.

BACA JUGA:

Di bawah ini merupakan informasi beberapa rekomendasi game simulasi;

1. The Sims Mobile

Game simulasi pertama yang dimainkan di smartphone adalah The Sims Mobile. Di sini, kamu dapat membuat dan mengatur karakter mereka serta membangun rumah dan komunitas virtual.

Kamu dapat memilih penampilan karakter, kepribadian, dan kariernya serta berinteraksi dengan karakter lain di dalam game.  

Game ini memiliki fitur sosial yang memungkinkan pemainnya terhubung dengan komunitas lain. The Sims Mobile juga memiliki banyak sekali item dan furniture yang bisa kamu dapatkan melalui game atau aplikasinya.

Game ini cocok untuk para penggemar simulasi dan dapat diunduh secara gratis di ponsel Android.

2. Bus Simulator Indonesia

Sepertinya kalau bicara game simulator terbaik, developer lokal tak kalah dengan developer luar negeri.

Salah satunya adalah developer Maleo yang mengembangkan game simulasi bus Indonesia. Pemain harus mengemudikan bus sebaik mungkin sesuai dengan kontur dan kondisi jalan yang menyerupai aslinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: