Rekomendasi Game Offline Terbaik Dan Seru

Rekomendasi Game Offline Terbaik Dan Seru

JAKARTA, RADARPENA -  Bermain game memang menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan rasa bosan. Untuk memainkan game yang tepat, ada baiknya ketahui terlebih dahulu tipe game apa yang ingin kamu mainkan.

Sebab, ada banyak jenis game yang bisa kamu unduh di Google Play Store maupun App Store. Bermain game offline seru bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang banyak waktu santai.

Tidak selalu membutuhkan kuota internet, saat ini banyak sekali rekomendasi game offline seru yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja tanpa layanan internet sama sekali. 

BACA JUGA:Ragnarok Origin – Game Mitologi Berdesain Imut

Hanya dengan mengandalkan ponsel Android dan IOS saja, kamu sudah bisa memainkan berbagai game offline. Tentu saja, kamu tidak perlu terhubung dengan internet untuk memainkan game-game di ini.

Berikut ini adalah rekomendasi game offline terbaik yang dijamin seru untuk kamu mainkan.

Tebak Gambar

Tebak gambar merupakan game ringan yang dapat mengasah otak. Kamu harus menjawab teka teki dengan penggalan gambar sebagai petunjuknya. Agar lebih seru, kamu bisa mengajak teman untuk menjawab setiap teka teki yang muncul dalam pertanyaanya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang Dana Gratis 2023, Yuk Download

LIMBO

LIMBO adalah game petualangan misterius tentang seorang anak lelaki yang mencari adiknya yang hilang di dunia gelap. Game ini memiliki grafis yang unik dan menawan, serta cerita menarik. Pemain disarankan untuk memainkannya lebih dari sekali agar bisa menemukan rute-rute baru dan berbagai solusi yang berbeda dalam menyelesaikan permainan.

Subway Surf

Memiliki banyak karakter pilihan, subway surf masih menjadi permainan favorit bagi banyak orang.  Dalam permainan ini kamu diajak untuk melarikan diri dari kejaran polisi. Disamping itu, kamu bisa mengumpulkan koin untuk membeli karakter yang diinginkan.

Zombie Tsunami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: