Napoleon Hill Dan Kata - kata Bijaknya

Napoleon Hill Dan Kata - kata Bijaknya

JAKARTA, RADARPENA - Sebelum kita mengenal goresan kata - kata dari Napoleon Hill, pertama - tama apakah kita sudah mengenal siapa itu Napoleon Hill  ? 

Napoleon Hill adalah seorang penulis Amerika Serikat beraliran pemikiran baru yang menjadi salah satu produser genre sastra kesuksesan pribadi modern pertama. Ia dianggap luas sebagai salah satu penulis buku bertopik kesuksesan terhebat.

Bukunya yang paling terkenal, Think and Grow Rich (1937), adalah salah satu buku terlaris sepanjang masa; ketika Hill meninggal tahun 1970, Think and Grow Rich telah terjual sebanyak 20 juta kopi.

BACA JUGA:Sejarah Tembok China Simbol Kekuasaan Dinasti Qin

Ia menjadi penasihat Presiden Franklin D. Roosevelt sejak 1933 sampai 1936. Salah satu kutipan ternama dari Hill adalah " Apapun yang dapat dipikir dan diyakini oleh benak manusia, dapat dicapai juga olehnya. "

Bagaimana prestasi sebenarnya terjadi dan formula yang meletakkan kesuksesan di genggaman orang berkemampuan rata-rata adalah fokus utama buku-buku Hill.

Berikut adalah beberapa kata - kata dari Napoleon Hill  :

1. Apapun yang dapat diterima dan dipercayai oleh pikiran, pikiran itu dapat mewujudkannya. 

BACA JUGA:Sejarah Tembok China Simbol Kekuasaan Dinasti Qin

2. Cara untuk membangun ketegasan adalah dimulai dari sekarang, dari masalah yang Anda hadapi. 

3. Sebelum menganugerahi Anda dengan kesuksesan besar, kesempatan biasanya menguji keteguhan hati Anda melalui kesulitan. 

4. Kurangnya loyalitas dalam hal apapun seringkali menjadi salah satu penyebab utama kegagalan pada perjalanan hidup kita. 

BACA JUGA:Sejarah Mie Instan dan Sosok Siapa Sosok Penciptanya

5. Jangan bersikap terlalu serius jika ingin memperoleh kebahagiaan dalam kehidupan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: