Intip Yuk, Biodata Dari Nagita Slavina

Intip Yuk, Biodata Dari Nagita Slavina

JAKARTA, RADARPENA -  Nagita Slavina Mariana Tengker atau yang lebih akrab disebut Gigi, merupakan anak dari seorang gitaris dari band lawas yang bernama Gideon Tengker serta ibunya yang seorang artis sekaligus produser yakni Rieta Amilia Beta.

Jika ditanya, mungkin hampir seluruh masyarakat Indonesia mengetahui sosok artis cantik Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi. 

Nagita Slavina dilahirkan pada tanggal 17 Februari 1988 di Jakarta. Ia terlahir dari keluarga yang penuh talenta, tampaknya kemampuan dan kecerdasan kedua orang tuanya menurun kepada buah hatinya tersebut.

Pasalnya Gigi tidak hanya berfokus pada kariernya semata, namun dirinya juga tidak melupakan bahwa pendidikan juga penting bagi masa depannya.

BACA JUGA:Peringatan Hari Kependudukan Dunia di Indramayu, Saatnya Mewujudkan Kesetaraan Gender yang Sejati

Setelah lulus SMA, Gigi sempat melanjutkan pendidikan ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI).

Sayangnya, Gigi tidak menamatkan pendidikannya di UI karena ia memilih untuk bersekolah di Australian National University jurusan Commerce fakultas School of Accounting and Business Information System di tahun 2009. 

Diketahui, Australian National University merupakan perguruan tinggi peringkat 1 di Australia dan peringkat 100 dunia.

Gelar dari Australian National University itu mendukung peran Gigi sebagai co-executive producer di rumah produksi yang didirikan oleh ibunya, PT Frame Ritz. 

Ibu Gigi, Rieta Amalia alias Mama Rieta, diketahui telah memperkenalkan PT Frame Ritz sejak akhir tahun 2004. Kisah percintaan dirinya dengan Raffi Ahmad pun cukup unik, sebab keduanya sudah lama saling mengenal.

Namun saat itu keduanya belum terikat hubungan apapun, namun Raffi sudah cukup akrab dengan sang ibunda Gigi.

Meski awalnya malu mengakuinya, tidak disangka jika tanggal 17 Oktober 2014 menjadi hari spesial atas pernikahannya keduanya.

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan sempat menghebohkan Indoesia karena disiarkan secara langsung selama 14 jam.

Pada tahun 2015, Gigi dan Raffi dikaruniai buah hati pertama mereka yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: