Simak! Rekomendasi Vitamin Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Simak! Rekomendasi Vitamin Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Vitamin Pentene Miracles Biotin Strength Supplement Kondisioner yang memiliki kandungan pro vitamin B5 yang mampu memperbaiki rambut rusak dan kerontokan pada rambut, vitamin ini juga mampu memberikan kekuatan lebih lama untuk melindungi rambut.

Pantene Miracles Biotin ini mampu mengembalikan kilau rambut dengan energi yang dihasilkan oleh biotin dari karbohidrat dan lemak sehat. Biotin meresap ke setiap helai rambut, menjadikannya lebih sehat, tebal, dan berkilau.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Vitamin Rambut Rontok, Aman Untuk Kesehatan Kulit Kepala

4. Wellness Skin, Hair, dan Nails

Kandungan di dalam vitamin rambut Wellness Skin, Hair dan Nails ini mampu menjaga kesehatan kulit dan kuku serta berguna juga untuk menjaga dan merawat kesehatan rambut.

Vitamin ini mengandung herbal, mineral, dan L - Cysteine yang dibutuhkan oleh kuku, rambut dan kulit agar lebih sehat.

Vitamin ini juga cocok untuk mencegah masalah rambut rontok, membantu pertumbuhan sel-sel rambut, dan membantu mencegah timbulnya ketombe.

5. Johnny Andrean Hair Tonic Grow & Charge

Vitamin rambut ini sudah banyak dikenal, vitamin rambut ini mengandung ekstrak swertia japonica yang bisa merangsang rambut agar tumbuh lebih cepat.

Terdapat juga kandungan Amino Coat juga akan menjaga rambut supaya tetap lembab dan sehat.

6. Makarizo Advisor Hair Recovery Spray

BACA JUGA:Manfaat Berhenti Merokok: Menjaga Kesehatan dan Hidup Lebih Berkualitas

Jenis vitamin rambut model spray ini cocok digunakan untuk berbagai aktivitas karena praktis dibawa kemana saja.

Makarizo Advisor Hair Recovery Spray ini cocok untuk rambut yang kekeringan, bercabang dan kusam. Diperkaya dengan multivitamin A,E, dan C serta antioksidan yang mampu melindungi rambut dari paparan sinar matahari.

Gunakan vitamin rambut Makarizo Advisor Hair Recovery Spray untuk menjadikan rambut lebih lembut, mudah diatur, halus dan lembab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: