Simak! Rekomendasi Vitamin Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Simak! Rekomendasi Vitamin Untuk Mengatasi Rambut Rontok

JAKARTA, RADARPENA - Kamu sering mengalami rambut rontok dan susah diatur, yuk simak artikel ini akan memberikan rekomendasi vitamin untuk mengatasi rambut rontok.

Kerontokan pada rambut bisa membuat kamu tidak percaya diri dan khawatir akan menjadi rusak, sebaiknya gunakan vitamin rambut untuk merawat kulit kepala agar terhindar dari kerontokan, kusam, dan susah diatur.

Coba beberapa vitamin rambut yang bisa membuat kondisi rambut kamu tidak mengalami kerontokan, rambut rontok biasanya disebabkan oleh berbagai hal termasuk kekurangan vitamin.

BACA JUGA:Air Mawar Baik Untuk Kesehatan Rambut, Cek Faktanya

1. Nutrimax Pro Hair

Rekomendasi vitamin rambut yang pertama yaitu Nutrimax Pro Hair, vitamin yang berbentuk tablet ini membantu untuk mencegah rambut rontok.

Kandungan di dalam vitamin ini terdiri dari 12 herbal, 11 vitamin, 4 mineral, dan 2 asam amino, dengan kandungan tersebut dapat membantu serta menutrisi rambut.

Nutrimax Pro Hair juga dapat mencegah pembentukan hormon DHT (Dihydrotestosterone) sebagai penyebab kebotakan rambut pria.

Kandungan Wild Cherry Bark dan Hops ini dapat berperan sebagai antiketombe, antibakteri, dan antiseptik.

BACA JUGA:Rambut Kamu Rusak? Ini bisa jadi Penyebab Rambut Rusak yang mungkin harus kamu hindari!

2. Garnier Neril Anti-Loss Guard Cool & Fresh Tonic

Vitamin rambut ini mampu untuk memperkuat akar rambut dan membuat kulit kepala menjadi lebih segar dengan kandungan menthol yang membuat kepala menjadi segar.

Garnier Neril Anti-Loss Guard Cool & Fresh Tonic ini yakni menthol yang menyejukkan kepala, chamomile, birch, wheat, horsetail, vitamin complex, protein, dan lain sebagainya. Produk ini juga melindungi dan merawat kulit kepala. 

3. Pantene Miracles Biotin Strength Supplement Kondisioner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: