Rekomendasi Daftar Menu Diet Sehat, Wajib Dicoba!

Rekomendasi Daftar Menu Diet Sehat, Wajib Dicoba!

JAKARTA, RADARPENA - Kamu yang memiliki berat badan yang berlebihan dan ingin menjalankan program diet tapi masih bingung untuk menu diet kamu. Yuk simak artikel ini akan memberikan rekomendasi menu diet sehat.

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal kamu juga harus menyeimbangkan dengan olahraga yang teratur dan harus makan - makanan yang bergizi seimbang.

Dengan konsumsi makanan yang sehat dan rutin berolahraga, kamu bisa menentukan berat badan yang kamu inginkan.

Sebaiknya untuk makanan menu diet kamu buat sendiri di rumah, karena lebih higienis dan bisa membuat variasi makanan yang diinginkan sendiri.

BACA JUGA:Intip Cara Diet Sehat Alami dan Aman Bagi Tubuh

Berikut ini rekomendasi menu diet sehat yang wajib kamu coba buat sendiri di rumah :

1. Daging sapi yang rendah lemak

Walaupun sedang menjalankan program diet, kamu tetap bisa konsumsi daging namun dengan daging yang rendah lemak.

Bagian daging yang rendah lemak biasanya terdapat di sekitar leher atau has luar. Di dalam daging tanpa lemak ini terkandung protein, zat besi, vitamin, mineral, zinc, dan vitamin B12. U

ntuk menikmatinya, Anda bisa memasak daging sapi dengan cara direbus, dikukus, atau dipanggang tanpa lemak di atas pan anti lengket.

BACA JUGA:Manfaat Wortel Bagi Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Bisa Untuk Diet

2. Salmon

Menu sajian salmon ini juga bisa kamu coba buat di rumah, dengan membeli ikan salmon yang ada di toko swalayan atau supermarket terdekat.

Di dalam salmon terdapat protein yang tinggi serta lemak yang sehat dan juga terdapat berbagai macam nutrisi yang penting untuk tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: