Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Uang Online Terdaftar OJK, Dijamin Cepat Cair

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Uang Online Terdaftar OJK, Dijamin Cepat Cair

Bagi pengguna baru, kamu bisa mendapatkan saldo kredit sebesar Rp 25 juta. Link download : KLIK DISINI.

2. Kredit Pintar

Aplikasi ini sudah terdaftar resmi di OJK dan merupakan layanan pinjaman online guna mendukung inklusi keuangan dengan nama badan usaha PT. Kredit Pintar sudah berdiri sejak tahun 2018 dan diawasi oleh OJK.

Jumlah pinjaman dan tenor yang tersedia di aplikasi Kredit Pintar :

  • Rp2.300.000 dengan tenor 3 bulan
  • Rp6.000.000 dengan tenor 6 bulan
  • Rp 10.000.000 dengan tenor 12 bulan.

Link download : Klik Disini.

BACA JUGA:Buruan Download! 10 Daftar Aplikasi Pinjol Terdaftar Serta Berizin Resmi OJK

3. Kredivo 

Aplikasi satu ini mempunyai solusi dengan kredit yang instan untuk memberikan kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% ataupun dengan cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 2.6% per bulan.

Kredivo bisa dilakukan pembayaran dalam waktu 30 hari atau cicilan 3 - 6 sampai 12 bulan. Aplikasi ini terjamin aman dan memiliki bunga terendah dibandingkan aplikasi lain dan tanpa DP. Link download : Klik Disini.

4. Home Credit 

Home Credit merupakan jenis aplikasi tanpa kartu kredit yang bisa nyicil belanca dan bisa melakukan pinjaman online. Di aplikasi ini, proses pengajuannya cepat dan mudah karena dilakukan via online dengan cara download aplikasinya.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang, Terbukti Membayar

Bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, aplikasi ini bekerja sama dengan Bhinneka, Tokopedia, Erafone, Blibli dan lainyya. Aplikasi Home Credit mempunyai kapasitas sebesar 17 MB dan telah terinstall lebih dari 5 juta pengguna. Link download : Klik Disini.

5. Ada Kami 

Aplikasi yang ketiga yaitu Ada Kami, Ada Kami juga salah satu platform pinjaman online di Indonesia yang sudah terdaftar resmi di OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: