Segera Download! Rekomendasi Game Gratis Dari Google Terbaik 2023

Segera Download! Rekomendasi Game Gratis Dari Google Terbaik 2023

Selanjutnya yaitu freeonlinegames.com, game ini memiliki beberapa genre seperti sport, game simulasi serta petualangan. Kamu juga bisa bermain sambil ngobrol juga loh.

Judul-judul populer yang terdapat di website ini antara lain adalah Dirt Bike 2, Daredevil, Sim Taxi, dan Street Racer. Link game : Klik Disini.

4. Pogo.com

Game ini menjadi salah satu platform yang menyediakan game online PC secara gratis dan populer loh, dalam bermain game ini kamu bisa memilih genre apa yang ingin kamu mainkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Tebak Kata Terbaik, Yuk Segera Download

Kekurangan dari game ini yaitu kamu terlebih dahulu harus memiliki akun, caranya yaitu kamu harus daftar. Caranya juga mudah dan gak ribet serta gratis juga loh. Link game : Klik Disini.

5. Mousebreaker.com

Game yang bisa dimainkan melalui pc dan laptop ini cocok untuk kamu para pecinta game kasual. Game yang mudah untuk dimainkan ini cocok untuk mengisi waktu luang kamu untuk refresing otak.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain Game Berat

Dalam game ini terdapat beberapa jenis game seperti memancing, kartu, sampai action juga ada loh. Tanpa perlu melakukan registrasi kamu bisa langsung memainkan game ini. Link game : Klik Disini

Demikianlah 5 rekomendasi game dari google yang bisa kamu mainkan secara gratis. 
Semoga membantu. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: