Prediksi Skor Barito Putera Vs Persita Tangerang di Bri Liga 1, Head to head serta Susunan Pemain

Prediksi Skor Barito Putera Vs Persita Tangerang di Bri Liga 1, Head to head serta Susunan Pemain

JAKARTA, RADARPENA - Pertandingan BRI Liga 1 antara Barito Putera Vs Persita Tangerang akan dilaksanakan pada 2 Juli 2023.

Tim Pendekar Cisadane akan datang ke markas Barito Putera yang digelar di Stadion Demang Lenham, Martapura, Kalimantan Selatan, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Di pertandingan sebelumnya, tim Laskar Antasari selalu mengalahkan Persita Tangerang. Dan pada pertandingan kali ini, Persita Tangerang mempunyai misi untuk mengalahkan tuan rumah.

Meskipun Barito Putera tiap bertanding lawan Persita Tangerang tak pernah terkalahkan dengan torehan 7 kali kemenangan dan 2 hasil imbang dalam dua pertemuan lalu.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persahabatan Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta Skor 2 - 2

Namun dengan demikian, Barito Putera tak meremehkan kekuatan Persita Tangerang, karena memiliki beberapa pemain terbaiknya.

Laskar Antasari mendatangkan pemain baru diantaranya, Bagas Kahfi, Murilo Mendes asal Brasil, dan Makan Konate.

Sementara Pendekar Cisadane akan ada beberapa wajah baru seperti Rendy Oscario, Mateo Bustos, Christian Rontino, dan Ambrizal Umanailo yang akan tampil bertanding.

Tim Pendekar Cisadane saat ini ada di posisi 9 klasemen dengan meraih 47 angka dengan 13 kemenangan dan delapan imbang dari 34 pertandingan.

BACA JUGA:Prediksi Skor Persib Bandung VS Madura United di Liga 1, Head to Head serta Susunan Pemain

Sementara Tim Laskar Antasari berada di posisi ke 15 dengan meraih 38 poin.

Prediksi susunan pemain :

Barito Putera (4-3-3) :

Dhika Bhayangkara, Bagas Kaffa, Carli de Murga, Renan Alves, Hasyim Kipuw, Mike Ott, Bayu Pradana, Makan Konate, Rizky Pora, Murillo Mendes, Gustavo Tocantins.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: