Infinix Seri Hot 30 dan Note 30 Penjualannya Booming

Infinix Seri Hot 30 dan Note 30 Penjualannya Booming

JAKARTA, RADARPENA - Infinix adalah nama brand sebuah smartphone asal Hongkong. Smartphone infinix sekarang sedang booming penjualannya. Harga yang terjangkau serta kualitas yang mumpuni menjadi alasan masyarakat memilh ponsel pintar asal negeri yang wisata nya telah berkembang.

Jika dilihat dari masa produksi, produk Infinix dapat diketahui dari tahun rilisnya, terbaru hingga Juni 2023 ini, telah terdapat setidaknya delapan (8) tipe infinix. Ke-8 tipe itu adalah New Note 30 Pro. New Not 30, New Hot 30. New Hot 30i. Smart 7. Zero 5G NFC 2023. Note 12 2023 NFC dan Hot 20S.

Dari 8 tipe yang dirilis infinix rupanya seri Hot 30 dan Note 30 penjualannya sedang meledak alias Booming dimana-dimana. Semua kalangan baik anak muda maupun kaum eksekutif menyerbut series ini yang sarat dengan fitur-fitur moderen dan terbaru.

BACA JUGA:Jangan Panik! Begini Cara Melacak HP Yang Hilang Dengan Menggunakan Email

1.    New Note 30 Pro

Tipe ini hadir dengan kapasitas RAM 8GB + 8GB/256GB. Menggunakan processor  Media Tek Hello G99. Ia adalah salah satu chipeset terbaru, yang menjadi otak dari New Note 30 Pro. Ferformanya sangat efisien dari pendahulunya. Menggunakan pabrikasi  6nm dan merupakan teknologi lebih canggih dibanding sebelumnya yakni G96. Chipset ini mampu mendukung  resolusi layar HD dan juga mampu mendukung kamera dengan resolusi tinggi diatas 100 Mega Piksel.

New Note 30 Pro memakai layar 6,78” FHD + IPS LCD 120 HZ yang bisa membuat layar semakin jernih bening dan jelas,dengan tampilan warna yang lebih cerah. Selanjutnya fitur kamera memakai 108 MP + 16 MP seperti untuk selfie dengan kapasitas listrik sebesar 5000 mAh 68 watt.  Fitur lain tipe ini menggunakan side fingerprint. Sensor singer printnya berada disamping. Lebih terlihat rapi dan cepat sehingga lebih banyak disukai.

 BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain Game Berat

2.    New Note 30

sama seperti tipe New Note Pro. tipe ini hadir dengan kapasitas RAM 8GB + 8GB/256GB. Menggunakan processor  Media Tek Hello G99. Ia adalah salah satu chipeset terbaru, yang menjadi otak dari New Note 30 Pro. Ferformanya sangat efisien dari pendahulunya. Menggunakan pabrikasi  6nm dan merupakan teknologi lebih canggih dibanding sebelumnya yakni G96. Chipset ini mampu mendukung  resolusi layar HD dan juga mampu mendukung kamera dengan resolusi tinggi diatas 100 Mega Piksel.

New Note 30 Pro memakai layar 6,78” FHD + IPS LCD 120 HZ yang bisa membuat layar semakin jernih bening dan jelas,dengan tampilan warna yang lebih cerah.

Perbedaannya hanya pada fitur kamera sedikit lebih kecil dari New Note 30 yang hanya 64 MP + 16 MP seperti untuk selfie dengan kapasitas listrik sebesar 5000 mAh 45 watt.  Fitur lain tipe ini menggunakan side fingerprint. Sensor singer printnya berada disamping. Lebih terlihat rapi dan cepat sehingga lebih banyak disukai.

BACA JUGA:Deretan HP RAM 6Gb dengan Harga di Bawah 2 Juta

3.    New Hot 30

Tipe ini secara keseluruhan tetap sama seperti tipe sebelumnya. Hanya yang membedakan Menggunakan processor  Media Tek Hello G88 sedikit lebih kecil. . Ia adalah salah satu chipeset terbaru, yang menjadi otak dari New Hot 30

Tipe ini hadir dengan kapasitas RAM 8GB + 8GB/256GB.. Ferformanya juga  efisien. NewHot  30  memakai layar 6,6” FHD + IPS LCD 90 HZ yang bisa membuat layar semakin jernih bening dan jelas,dengan tampilan warna yang lebih cerah. Selanjutnya fitur kamera memakai 50 MP +8 MP seperti untuk selfie dengan kapasitas listrik sebesar 5000 mAh 33 watt.  Fitur lain tipe ini menggunakan side fingerprint. Sensor singer printnya berada disamping. Lebih terlihat rapi dan cepat sehingga lebih banyak disukai.

4.    New Hot 30i

Tipe ini secara keseluruhan tetap sama seperti tipe sebelumnya. Hanya yang membedakan Menggunakan processor  Media Tek Hello G37 sedikit lebih kecil. . Ia adalah salah satu chipeset terbaru, yang menjadi otak dari New Hot 30i

BACA JUGA:Diburu Kolektor, Inilah Deretan HP Termahal di Dunia

Tipe ini hadir dengan kapasitas RAM 8GB + 8GB/128GB.. Ferformanya juga  efisien. NewHot  30 i memakai layar 6,6” FHD + IPS LCD 90 HZ yang bisa membuat layar semakin jernih bening dan jelas,dengan tampilan warna yang lebih cerah. Selanjutnya fitur kamera memakai 50 MP +8 MP seperti untuk selfie dengan kapasitas listrik sebesar 5000 mAh10 watt.  Fitur lain tipe ini menggunakan side fingerprint. Sensor singer printnya berada disamping. Lebih terlihat rapi dan cepat sehingga lebih banyak disukai.

Ini beberapa rekomendasi buat anda yang membutuhkan ponsel cerdas, dengan harga Terjangkau dengan spek yang tidak kalah dengan merek-merek terkenal sebelumnya. (iaa)***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: