Daftar Aplikasi Untuk Sadap WhatsApp Yang Akurat Dan Tanpa Ketahuan Oleh Pasanganmu

Daftar Aplikasi Untuk Sadap WhatsApp Yang Akurat Dan Tanpa Ketahuan Oleh Pasanganmu

Aplikasi sadap WA ini merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para hacker dan orang-orang yang kepo dengan isi chat pasangannya.

Kelebihan aplikasi ini yaitu kamu dapat dengan mudah mengakses WhatsApp korban kamu secara real time, dan tidak perlu lagi akses langsung dari smartphone korban.

BACA JUGA:Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik, Gratis Untuk Android dan Ios

Kekurangannya yaitu tidak bisa digunakan dengan jarak yang jauh karena harus terhubung dengan jaringan yang sama seperti WiFi, dan lain sebagainya.

6. AirDroid

Berbeda dengan aplikasi sadap lainnya, aplikasi sadap WA ini cukup mudah digunakan karena tanpa menyadap barcode scanner ataupun melakukan hal-hal ribet lainnya.

Cara menggunakannya, kamu harus menginstal aplikasi ini di HP target dan aktifkan mirror notification, kemudian mulai penyadapan dengan mengakses situs AirDroid.

BACA JUGA:Cek Daftar Aplikasi Kredit Online Yang Terdaftar Dan Berizin Resmi OJK, Salah Satunya Danamas

Nantinya kamu bisa mengetahui aneka macam chat yang sudah dilakukan oleh pasanganmu.

7. Smartphonelogs

Smartphonelogs merupakan aplikasi gratis yang dapat kamu dapatkan dengan mudah.

Cara menggunakan aplikasi ini tidak sulit karena kamu hanya perlu membuat akun dan download aplikasi ini pada ponsel yang ingin kamu sadap.

Aplikasi sadap WA jarak jauh yang satu ini wajib kamu waspadai karena tingkat keberhasilannya sangat tinggi. Smartphonelogs mampu menyadap WA jarak jauh dengan cepat dan akurat.

BACA JUGA:Yuk Intip 8 Rekomendasi Aplikasi Edit Vidio Terbaik di Iphone, Wajib Kamu Install

Karena itulah, aplikasi Smartphonelogs untuk WA ini sangat dicari oleh banyak orang yang kepo terhadap isi chatmu. Hati-hati kalau nggak mau di sadap diam-diam.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: