Pemain Chelsea Hakim Ziyech Resmi Gabung Al Nassr

Pemain Chelsea Hakim Ziyech Resmi Gabung Al Nassr

JAKARTA, RADARPENA - Pemain Chelsea Hakim Ziyech dikabarkan selangkah lagi menyusul Cristiano Ronaldo untuk memperkuat klub Arab Saudi, Al Nassr.

Kabarnya, Hakim Ziyech yang menghadapi tantangan beradaptasi di kompetisi Premier League, telah menyetujui kontrak dengan klub ternama di Arab Saudi, Al Nassr. 

Jurnalis spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Ziyech telah mencapai kesepakatan lisan dengan klub berjuluk Faris Najd itu untuk bergabung selama tiga musim sampai 2026.

“Al Nassr telah mencapai kesepakatan lisan penuh dengan Hakim Ziyech untuk bergabung dengan klub. Persyaratan pribadi disetujui. Ziyech akan menandatangani hingga Juni 2026, jika semua berjalan sesuai rencana,” kata Romano melalui akun Twitternya.

BACA JUGA:Prediksi Skor Indonesia Vs Argentina di FIFA Match Day 2023, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Pria asal Italia itu menyampaikan bahwa Al Nassr menunggu persetujuan dari Chelsea, mengingat Hakim Ziyech masih tersisa kontrak hingga 2025.

"Ziyech akan menandatangani kontrak hingga Juni 2026, jika semua berjalan sesuai rencana," tulis Fabrizio Romano.

Lepas Hakim Ziyech ke Arab Saudi, jadi rekan setim Cristiano Ronaldo di Al Nassr, Chelsea langsung dapatkan pengganti yang lebih gacor, Christopher Nkunku.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea melakukan perombakan penting di bursa transfer musim panas. Pergi ke Al Nassr akan membuat Hakim Ziyech menjalani petualangan baru di Arab Saudi.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persahabatan Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta Skor 2 - 2

Transfer ini tidak hanya menjadi langkah strategis bagi Hakim Ziyech, tetapi juga merupakan bagian dari rencana besar Chelsea untuk mengumpulkan dana segar dan merampingkan skuad mereka.

Kepindahannya ke Arab Saudi, bisa mengobati performa buruk Hakim Ziyech yang gagal bersinar di Chelsea.

Apalagi klub tersebut sudah memiliki Sang mega bintang, yakni Cristiano Ronaldo yang lebih dulu berkarier di Arab Saudi.

Sejak dibeli dari Ajax pada 2020 silam dengan banderol harga 40 juta euro, Hakim Ziyech kurang memberikan kontribusi bagi Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: