Ram Gede, Memori Lega, Harga 2 Jutaan, Ini Rekomendasinya

Ram Gede, Memori Lega, Harga 2 Jutaan, Ini Rekomendasinya

JAKARTA, RADARPENA - Random Acces Memory (RAM) adalah jenis memori yang digunakan untuk menyimpan data sementara yang sedang aktif dalam penggunaan. RAM merupakan salah satu komponen penting dalam sebuah HP yang berperan dalam menyimpan dan memberikan akses cepat terhadap data yang sedang diproses oleh prosesor.

Setiap data atau instruksi yang dieksekusi oleh prosesor secara aktif ditempatkan dalam RAM untuk mendapatkan akses cepat. Semakin besar kapasitas RAM, semakin banyak data yang dapat disimpan secara bersamaan, yang dapat meningkatkan kinerja dan responsivitas sistem.

Untu Anda yang mencari HP multitasking dengan budget terbatas, ikuti hasil penelusuran di bawah ini.

Rekomendasi HP 8GB harga 2 jutaan

1. Tecno Spark 10 Pro

Varian termurah dari seri ini menyediakan kapasitas penyimpanan hingga 128GB dengan RAM 8GB.
Ruang gerak yang leluasa tersebut dikombinasikan dengan chipset Helio G88. Chipset tersebut memiliki kemampuan untuk fotografi maupun gaming ringan.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop 5 jutaan Terbaik 2023

Kamera depan perangkat ini berukuran 32 MP dengan LED ganda yang mendukung selfie bahkan saat gelap sekalipun. Sudah ada NFC dan kamera depth sensor yang cukup oke.

  •  Kisaran harga (second): Rp1.650.000

2. VIVO Y33T

Vivo selalu menghadirkan perangkat berteknologi terkini dengan harga miring. Salah satunya ada Vivo Y33T yang sudah punya RAM 8GB dengan penyimpanan terendah 12GB.

Kualitas layar perangkat ini memiliki pengaturan gamut warna P3 sehingga menampilkan warna lebih cerah. Chipset-nya mengandalkan Snapdragon 680 sehingga memberikan pengalaman sat-set yang cocok untuk multitasking ringan.

BACA JUGA:Update! Link Whatsapp GB Versi Terbaru Juni 2023, Buruan Segera Download

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: