Ponsel OPPO Gebrak 2023, Dengan Merilis 8 tipe Jagoannya

Ponsel OPPO Gebrak 2023, Dengan Merilis 8 tipe Jagoannya

JAKARTA, RADAPENA - Smartphone OPPO   memasuki tahun 2023 sampai bulan Juni terus meluncurkan tipe-tipe teranyar.  OPPO sangat memaksimalkan penyematan teknologi terkini yang membuat brand ini semakin dicari masyarakat yang butuh ponsel pintar, namun tetap keren dan styalish. Sebut saja  ada delapan (8) tipe unggulannya yang diperuntukkan khusus buat penggemar setia OPPO di Indonesia

Kedelapan tipe itu adalah Find N2 Flip, Find X5 Pro 5G,Reno8 Pro 5G dan Reno8 5G,Reno 8T dan Reno 8T 5G, OPPO A78 5G, OPPO A57, OPPO A17 dan OPPO A17K.

Dari seluruh tipe – tipe baru keluaran brand OPPO ini, telah dilengkapi dengan ruang penyimpan (RAM) yang sangat besar. Paling rendah saja ditipe A17k 3GB+4GB/64GB, sedangkan RAM tertinggi ditempati tipe Find X5 Pro 5G sebesar 12GB/256GB dan Reno8 Pro 5G sebesar 12GB + 7GB/256GB.

BACA JUGA:Jangan Panik! Begini Cara Melacak HP Yang Hilang Dengan Menggunakan Email

Kapasitas RAM yang super besar ini sangat dicari pemburu Smartphone pintar, seperti yang dimiliki OPPO. Alasannya supaya penggemar game online dapat menyimpan jumlah game lebih banyak, tanpa membuat ponsel mendapat gangguan dari sisi kinerja alias tetap lancar dan stabil.

Sebut saja untuk  tipe tertinggi dari sisi harga yang dibanderol mendekati Rp 15 juta per unit yakni tipe Find X5 Pro 5G dilengkapi RAM 12GB + 256GB dengan Marsilicon X Imaging NPU.

Marisilicon X adalah Imaging NPU (Neural Procesing Unit) atau bisa disebut sebagai prosesor gambar dengan dukungan kecerdasan buatan (AI). Chipset ini adalah pengembangan asli OPPO yang akan diproduksi dengan arsitektur 6nm dari TSMC.

BACA JUGA:

Ini merupakan teknologi terkini besutan OPPO yang menjadikan smartphone ini semakin dipilih oleh para pencari Handphone mewah. Selanjutnya terdapat fitur 4K ultra Night video yang memiliki fungsi menjadikan hasil jepretan kamera dan gambar video semakin terang dan jernih dengan resolusi tinggi. Bahkan saat gambar atau foto direkam dan diambil malam hari hasilnya tetap bagus dan terang dan tetap mengambil moment dengan bagus ditengah kegelapan malam.

Fitur lain yang tidak kalah keren pada tipe Find X5 Pro 5G p besutan OPPO ini adalah Hasselblad Camera for Mobile. Kamera Hasselblad yang disematkan pada tipe OPPO menjadikan warna jepretan kamera semakin lebih alami. Perangkat kamera ini sangat canggih, memberikan pengalaman pengambilan gambar melalui moment foto yang lebih berkesan, sejalan dengan fitur camera Hasselblad yang fenomenal.Juga dibekali dengan fitur peredam goyangan, sehingga saat moment pengambilan foto walau dalam keadaan bergerak hasil gambar tetap maksimal. (iaa) *** 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: