Pesan Erick Thohir Kepada Timnas Indonesia Jelang Match Day: Ini Bukan Laga Main-Main

Pesan Erick Thohir Kepada Timnas Indonesia Jelang Match Day: Ini Bukan Laga Main-Main

Erick pun berharap pemain selama melawan Argentina bisa tampil tanpa terbebani.

Ingin Supporter Indonesia Pakai Tema Merah

Dengan skuad bintang yang dimiliki, tak sedikit pemain Argentina mempunyai penggemar dari Indonesia. Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister, Alejandro Garnacho, merupakan tiga bintang Argentina asal Premier League. Jelas, pendukung Chelsea, Liverpool, dan Manchester United ingin melihat aksi mereka.

Oleh karena itu, Erick pun menitipkan pesan ke suporter. Sembari itu, pria yang menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara itu juga meminta para pendukung Indonesia tak berulah.
Saat ini, Indonesia masih dalam asistensi FIFA usai terjadi Tragedi Kanjuruhan. Oleh karena itu, FIFA masih memantau langsung jalannya penyelenggaraan laga sepakbola di tanah air dan terlebih lagi

BACA JUGA:Fakta atau Hoax, Ekstrak atau Rebusan Cacing Tanah Sebagai Obat Typus

"Makanya saya mengimbau seluruh penonton yang datang ke stadion untuk datang pakai [baju] merah, bukan [baju] putih biru, salah itu,"

"Kasih support yang besar kepada Timnas [Indonesia]. Kedua, pulang ke rumah dengan selamat. Ketiga, jangan yang bikin aneh-aneh karena FIFA memantau. Kemudian jangan kotor, karena kemarin di Gelora Bung Tomo itu bisa bersih. Kita kasih lihat juga bahwa kita bangsa yang bertanggung jawab," ucap Erick.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: