Yiwei 3 EV Siap Tantang Wuling Air Ev, Bisa menempuh 505 km

Yiwei 3 EV Siap Tantang Wuling Air Ev, Bisa menempuh 505 km

JAKARTA, RADARPENA - Wuling Air EV akan menghadapi tantangan baru, yaitu JAC Yiwei 3 EV.  Meskipun kendaraan ini masih beredar di China, namun, sudah mulai ramai dibicarakan di tanah air.
Yiwei 3 EV merupakan mobil buatan JAC Motors, diketahui sudah satu tahun ini JAC mulai fokus merambah segmen electric vehicles (EV).

Beberapa keunggulan yang dimiliki Yiwei, adalah kapasitas baterainya yang besar, fitur yang beragam, dan harganya yang relatif lebih murah dibanding pesaingnya.

Spesifikasi Yiwei 3

Dimensi

Kendaraan ini di desain dengan tema neo-retro, dengan permainan dual-tune atau warna ganda. Sekilas mobil listrik ini mirip dengan Geely Panda, terutama bagian depan.

BACA JUGA:BPOM RI Keluarkan Izin Penggunaan Obat Kanker Payudara Abemaciclib

Memliki ukuran panjang 4.025 mm, tinggi 1.770 mm, lebar 1.560 mm dan jarak sumbu roda 2.620 mm. Yimei 3 mempunyai pilihan warna, yaitu pi=utih, abu-abu, hijau, ungu dan krem.

Dua buah lampu bulat menghiasi bagian depan dan gril menimalis sepintas menyerupai mulut yang sedang tersenyum. Sementara bagian samping pabrikan tak banyak memberikan sentuhan di mobil nonemisi tersebut. Semuanya dibuat sederhana hingga ke bagian pelek rodanya. Sementara bagian belakangnya menganut desain khas mobil listrik perkotaan di China.

Interior

Bagian interior Yiwei 3 dibuat mewah dan memiliki fitur yang canggih. Perpaduan warna coklat dan putih membuat kabin kendaraan terlihat elegan dan mewah.

BACA JUGA:Plh Wali Kota Bandung Tegaskan Tidak Ada Negosiasi dengan Pelanggar Ketertiban

Tak sampai disitu, JAC membekali Yiwei 3 dengan fitur terkini, seperti panel instrumen LCD 6,2 inch dengan layar floating berukuran 12,8 inch dan 15,6 inch, sistem pengisian daya ponsel nirkabel, serta ruang penyimpanan khusus.

Yiwei 3 juga sudah dilengkapi fitur-fitur seperti panoramic image system dengan 360 derajat, driving assistance system dengan 18 fungsi, serta adaptive cruise control dan front radar untuk varian tertinggi.

Mesin dan Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: