Smartphone Samsung 1 Jutaan, Menawarkan Banyak Keunggulan

Smartphone Samsung 1 Jutaan, Menawarkan Banyak Keunggulan

JAKARTA, RADARPENA-Smartphone Samsung memiliki jajaran tipe-tipe yang lengkap, mulai dari harga yang sangat terjangkau hingga ke harga yang cukup wah. Smartphone Samsung penjualannya terus menjadi idola. Pengoperasionalan atau cara memakainya yang, mudah, fitur canggih dan moderen serta keawetan alias tahan lama menjadi alasan HP merek ini diburu.

Tak itu saja harganya yang sangat terjangkau dengan penyematan fitur-fitur didalamnya menjadi alasan smartphone ini laris manis di pasar. Juga corak warnanya yang beragam dan keren serta desain-desainnya yang stylish membuat masyarakat banyak memilih smartphone Samsung. Tak pelak setiap kali dirilis tipe-tipe baru selalu habis terjual.

Kelebihan Samsung lainnya adalah memproduksi chipset sendiri yang bernama Exynos. Dengan produksi sendiiri chipset yang canggih itu, membuat biaya produksinya kecil sehingga dapat meningkatkan aspek pelengkap lain dari sebuah HP berupa fitur – fitur yang inovatif dan kreatif mengikuti tren masa kini. Lewat chipset Exynos membuat kapabilitas video menjadi lebih baik seperti mendukung perekaman video 4K di kecepatan 60 FPS dan standar kode AV1 membuat kualitas video lebih baik dan ukuran file lebih kecil

BACA JUGA:Wajib Kamu Coba, Menu Mixue Terbaru 2023 dan Daftar Harganya

Kali ini kita akan mengupas dua tipe HP Samsung yang dibanderol harga Rp 1 jutaan saja. Walau harga sangat minim alias murah, tetapi fitur-fitur didalamnya cukup berkelas.

Ini yang menjadikan alasan Samsung terus melekat di hati masyarakat yang membutuhkan smartphone dengan keunggulan-keunggulan antaranya sistem pemakaiannya yang sangat mudah.

Yuk kita bedah dua tipe dimaksud.

Kedua tipe itu adalah Samsung Galaxy A04e dan Samsung Galaxy  A04. Pada tipe Samsung Galaxy a04e dilengkapi kamera awesome berupa  fitur tambahan menjadikan kamera fokus, pengaturan ISO, flash, pengaturan display,image stabilization, aspect ratio dengan  Dual rear camera 13MP dan 2MP Depth. Bagian baterai juga menggunakan teknologi awesome 5000 mAh dengan 7,75 charging.

BACA JUGA: Ikuti Jalan Santai di Pondok Melati, Plt. Wali Kota Bekasi Beri Pesan untuk Selalu Jaga Kebugaran Tubuh

Memori awesome dengan memori yang besar sehingga ratusan sampai ribuan foto bisa disimpan dengan baik. Selain kinerja Samsung A04e juga sangat awesome (ferforma Awesome) dengan dukungan  Octa Core Processor lewat teknologi ini membuat HP mampu bekerja dengan baik dan cepat dalam jumlah sekaligus. Fitur ini juga mampu mengoperasikan game HD.

Sementara untuk varian Samsung galaxy A04 memiliki RAM alias ruang penyimpanan 4/64 GB dengan dukungan baterai 5000 mAh dan kamera mencapai 50megapiksel dan chaerger sudah  tipe C sehingga mampu menghantar daya lebih besar sehingga membuat pengecasan Handphone menjadi lebih cepat. Intinya tipe a04e dan a04 memiliki keunggulan yakni tidak dimiliki handphone lain yang sekelas.

BACA JUGA:Lirik Shalawat Jibril, Pendek Namun Memiliki Puluhan Manfaat

Desainnya keren, dengan piksel kamera yang besar cocok untuk  anda yang hobi foto-foto. layarnya juga luas dan memadai, sehingga tampilan terlihat semakin jelas dari layar. (iaa)*** 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: