Begini Cara Registrasi Telkomsel Prabayar

Begini Cara Registrasi Telkomsel Prabayar

JAKARTA, RADARPENA-PT. Telekomuniasi Seluler atau akrab dinamakan Telkomsel yang merupakan anak perusahaan dari PT. Telkom Indonesia dan terus mengembangkan diri.  Pada 18 Juni  tahun 2022 lalu merilis perubahan Logo dan ubah penamaan produk dari semua kartu Simpati dan kartu As dan Lopp menjadi ketiganya digabung dengan nama Telkomselpra-bayar. Pelanggan tidak perlu khawatir kartu Simpati yang lama tetap aktif.

Dengan terintegrasi seperti ini, kenyamanan dalam paket-paket pilihan internetnya yang sangat beragam dan kuota yang sangat besar, tapi harga sangat terjangkau. Pengguna Telkomsel akan benar-benar merasa puas dengan pilihan-pilihan paket yang disediakan dengan kecepatan internat luar biasa kencang

Lantas bagaimana cara mendaftar registrasi produk yang diubah namanya ini, dengan nama baru Telkomselprabayar. Ternyata tetap sama dengan mengakses *4444# di smartphone anda. Cara lain bisa dengan menggunakan cara SMS atau mengakses web Telkomsel , membuka http://www.telkomsel.com/prabayar/registrasi.

BACA JUGA:Cara Membuat Daftar Riwayat Hidup yang Benar, untuk Melamar Pekerjaan

Singkatnya adalah kode USSD yang bisa kamu gunakan untuk registrasi kartu Telkomsel dengan cara berikut ini:Buka menu panggilan.Ketik *444#.Klik tombol panggil.Lalu, pilih 'Registrasi' untuk daftar kartu Telkomsel kamu.Isi NIK dan nomor KK kamu.Klik OK dan tunggu notifikasi berisi kartu kamu sudah berhasil diregistrasi. Telkomsel sudah menyediakan cara registrasi yang gampang, mudah cepat, demi kepuasan pelanggan setianya.

Pertama siapkan dulu kartu keluarga yang memuat nomor NIK dan KTP. Setelah itu ketik *4444// di  panggilan lalu tekan angka 1 dan tekan tombol memanggil. Setelah itu masukkan nomor NIK dan nomor KTP di kolom yang diminta atau data yang diminta. Jika sudah benar maka tekan tombol OK. Seandainya registrasi ini sukses aanda akan menerima jawabnya lewat SMS, jika registrasi itu berhasil.

Berikutnya untuk  registrasi  lewat SMS, buka aplikasi SMS lalu ketik ULANG (spasi) NIK#Nomor KK#. Setelah itu kirim pesan itu ke nomor 4444 dan tinggal menunggu pemberitahuan terkait berhasil atau tidk pendaftarannya.

BACA JUGA:Penampilan Apik Pratama Arhan Bersama Tokyo Verdy, Tuai Kagum Supporter

Jika nomor itu baru atau kartunya baru maka juga tetap melakukan pendafataran dengan kembali membuka aplikasi sms lalu ketik pesan yakni REG (spasi) NIK#Nomor KK#. Kemudian kirim ke nomor 4444 . Selanjutnya proses registrasi berjalan. Jika berhasil maka akan mendapat pemberitahuan lewat SMS.

Cara terakhir melakukan registrasi Telkomsel Prabayar adalah buka web yang alamatnya http://www.telkomsel.com/prabayar/registrasi.Selanjutnya masukkan nomor NIK dan nomor KTP. Setelah semuanya benar maka klik OK dan registrasi berhasil.***telkomsel  (iaa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: