Hasil Pertandingan Bali United Vs PSM Makassar di Playoff Liga Champions Asia, Spaso Cetak Gol Bunuh Diri!

Hasil Pertandingan Bali United Vs PSM Makassar di Playoff Liga Champions Asia, Spaso Cetak Gol Bunuh Diri!

JAKARTA, RADARPENA - Pertandingan leg pertama play - off di Liga Champions Asia antara Bali United Vs PSM Makassar yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar.

Pertandingan yang berlangsung sangat sengit sejak awal pertandingan dimulai.

Karena kedua tim akan memperebutkan tiket menjadi wakil Indonesia di Play Off Liga Champions Asia.

Indonesia memperoleh 3 jatah tiket ke kompetisi Asia yang terdiri dari 1 tiket Play Off Liga Champions, 1 tiket fase grup AFC Cup dan 1 tiket Play Off AFC Cup.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54 5G vs Redmi Note 12 Pro, Siapa Juaranya?

Leg pertama play-off Liga Champions Asia antara Bali United vs PSM Makassar berakhir imbang. Kedua tim sama kuat sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Bali United di babak pertama unggul 1 - 0 berkat gol tunggal yang diciptakan oleh Irfan Jaya pada menit ke 15.

Peluang berada di Bali United pada menit ke 38, umpan datar dari Mbarga kemudian mengarah ke Spaso gagal menambah skor dari tim Serdadu Tridatu.

Peluang kembali datang di menit ke 50 melalui Spasojevic akan tetapi tidak membuahkan gol, dan peluang juga datang di menit ke 63 melalui Privat yang juga gagal menghasilkan gol.

BACA JUGA:Baca Ini! Kumpulan Doa Ketika Turun Hujan Lengkap Beserta Artinya

Di menit ke 69, Bali United mendapatkan gol bunuh diri yang diberikan kepada PSM Makassar, Spaso berusaja membuang bola umpan silang sepak pojok namun menjadi petaka untuk Serdadu Tridatu.

Tendangan tersebut malah mengarah ke dalam gawang yang dijaga Adilson Maringa. Skor imbang menjadi 1 - 1 berkat tendangan gol bunuh diri yang diberikan kepada tim tamu.

Di injury time, Mbarga gagal mencetak gol pada menit ke 92 setelah ia menerima umpan terobosan, namun wasit menilai itu sudah Offside. 

Susunan Pemain Bali United Vs PSM Makassar : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: