Hasil Pertandingan Celta Vigo Vs Barcelona di Liga Spanyol, Head To Head serta Susunan Pemain

Hasil Pertandingan Celta Vigo Vs Barcelona di Liga Spanyol, Head To Head serta Susunan Pemain

JAKARTA, RADARPENA - Blaugrana harus mengalami kekalahan lawan Celta Vigo dengan skor akhir 2 - 1. Sementara Celta Vigo berhasil menang di kandang sendiri dan dihadapan ribuan pendukungnya.

Pertandingan antara Celta Vigo vs Barcelona yang diselenggarakan di Abanca Balaidos pada laga pekan terakhir LaLiga pada 5 Juni pukul 02:00 WIB

Gol dari Celta Vigo berhasil dicetak oleh Gabri Veiga pada menit ke 42 dan 65.

Sementara gol dari Barcelona berhasil dicetak oleh Ansu Fati di menit ke 79.

BACA JUGA:Pemain Temperamental Zlatan Ibrahimovic Gantung Sepatu

Gol yang berhasil diciptakan oleh Blaugrana itu lewat aksi Dembele memberi umpan silang yang ciamik kepada Fati. Kemudian tendangan Fati pun tak dapat dicegah kiper Celta Vigo sehingga langsung berbuah gol.

Tim tuan rumah yang bermain agresif sejak awal laga berlangsung. Blaugrana bisa mengatasinya dengan baik dan mulai balas untuk menyerang.

Barcelona merupakan juara liga, dan mereka sangat ambisi dan mengira mereka akan unggul melalui Frank Kessie.

Kessie hampir saja mencetak gol pembuka hanya sepuluh menit kemudian. Akan tetapi, Kessie menyelinap di area penalti di belakang tiang jauh untuk menyundul umpan dari Lewandowski, namun masih melebar dari gawang.

BACA JUGA:6 Benda Wajib Dibawa Saat Touring Menggunakan Motor

Namun sayangnya gol tersebut gagal dikarenakan gol dari Kessie offside.

Celta Vigo mampu bertahan selama 10 menit di waktu normal dan enam menit di waktu tambahan selama pertandingan berlangsung.

Blaugrana berusaha mencetak gol dan menyamakan kedudukan pada babak kedua, akan tetapi Celta Vigo makin memanas, kerja keras Barcelona gagal mereka hanya bisa mencetak satu gol di menit ke 79.

Susunan Pemain :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: