15 Ucapan Memperingati Hari Lahir Pancasila Yang Jatuh Setiap Tanggal 1 Juni, Penuh Kesan dan Makna Persatuan

15 Ucapan Memperingati Hari Lahir Pancasila Yang Jatuh Setiap Tanggal 1 Juni,  Penuh Kesan dan Makna Persatuan

6. Jangan hanya hafal Pancasila, tapi terapkan juga nilai-nilainya dalam kehidupan sehari-hari. Selamat Hari Lahir Pancasila 2023.

7. Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023. Saatnya seluruh bangsa dan rakyat Indonesia bangkit bersama membangun peradaban dunia, melalui gotong royong menuju Indonesia maju.

8. Berbeda, tapi tetap bersatu untuk Indonesia tangguh. Jaga kebhinekaan, jaga kerukunan, saling menghargai dan menghormati. Selamat memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni 2023.

9. Rasa cinta kita kepada Tanah Air merupakan wujud mengenang perjuangan bangsa Indonesia terdahulu. Selamat Hari Lahir Pancasila.

BACA JUGA:Yuk Intip Tips Untuk Menjadi Orang Sukses Yang Bisa Kamu Terapkan, Berawal Dari Kebaiasaan Sehari - hari

10. Lewat Pancasila, kita yang terdiri berbagai suku, budaya, bahasa dan agama dapat bersatu dalam satu atap, Indonesia.

11. Mari jadikan Pancasila sebagai pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila, kita dimampukan untuk semakin membumikan Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

12. Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka. Selamat Hari Lahir Pancasila.

13. Selamat Hari Lahir Pancasila. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.

BACA JUGA:Lakukan Roadshow ke Sekolah di Jatiasih, Plt. Wali Kota Bekasi Sampaikan Asas-asas Kebangsaan dan Kebhinekaan

14. Selamat Hari Lahir Pancasila. Mari kita jaga nilai dan semangat Pancasila agar Indonesia menjadi lebih kuat, hebat, dan mandiri di kemudian hari.

15. Selamat Hari Lahir Pancasila! Ayo sama-sama kita lawan musuh Pancasila, yakni ketakadilan, keserakahan, ketimpangan, serta perpecahan. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: