Buruan Unduh MaGer - Game Penghasil Uang, Peluang Cuan Rp100.000 Sambil Rebahan Doang

Buruan Unduh MaGer - Game Penghasil Uang, Peluang Cuan Rp100.000 Sambil Rebahan Doang

RADAR PENA - Rebahan sambil bermain game dan raih peluang mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari hasil main game. Kenalin game satu ini, game besutan SIDJI Studio yang bernama MaGer - Game Penghasil Uang ini menawarkan hadiah penukaran koin menjadi uang berupa saldo DANA Gratis dan hadiah menarik lainnya. 

Aplikasi MaGer - Game Penghasil Uang ini murni memberikan hadiah tersebut tanpa syarat top up maupun modal uang untuk memenangkan kesempatan. Para pemain hanya diwajibkan memenangkan setiap mini games yang terdapat didalam aplikasi MaGer - Game Penghasil Uang itu. 

BACA JUGA: Mau Saldo DANA Gratis?, Buruan Download MaGer - Game Penghasil Uang

MaGer - Game Penghasil Uang ini juga merupakan aplikasi populer di laman Play Store. Banyak mini games seru yang dapat dimainkan didalamnya seperti  Puzzle Block, Crazy Chicken, Jump Box, Minion Crush, Catch Jewel, Smash Man dan Cyber Shooter. 

BACA JUGA: MaGer - Game Penghasil Uang, Gratis Saldo DANA Mulai Dari Rp10 Ribu Sampai Rp100 Ribu No Tipu-Tipu

Setiap kali pemain memenangkan duel akan mendapatkan koin sebagai imbalannya, yang nantinya koin-koin yang telah dihasilkan dapat ditukar dan ditarik menjadi uang berupa saldo DANA gratis dan metode withdraw e-wallet lainnya.

Mini Games pada aplikasi MaGer - Game Penghasil Uang ini juga seru dan tidak membosankan untuk dimainkan. Desain game yang memanjakan mata sehingga tak membuat para pemain tak perlu khawatir lagi untuk soal desainnya. 

Aplikasi penghasil uang yang satu ini juga merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh developer SIDJI Studio yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. 

Menangkan hadiah berupa saldo DANA gratis, voucher e-money, voucher pulsa, voucher diamonds Mobile Legends, voucher diamonds Free Fire serta voucher UC PUBG gratis dengan menukarkan koin-koin yang telah berhasil dikumpulkan. 

Cocok bagi kamu yang hobinya rebahan atau yang hobi bermain game dikala santai. MaGer - Game Penghasil Uang menawarkan hiburan dan cuan berbarengan. 

Komunitas dan Pemain didalam aplikasi MaGer - Game Penghasil Uang ini juga cukup besar sehingga kamu yang tertarik mencoba game ini tak perlu pusing mencari teman dan lawan bermain. 

Banyak event dan hadiah gratis lainnya di aplikasi MaGer - Game Penghasil Uang ini. Kamu dapat mengikuti semua event yang disediakan tersebut dengan mematuhi persyaratan yang ada. 

Untuk perhitungan hadiah berdasarkan koin MaGer - Game Penghasil Uang adalah sebagai berikut:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: