Radarpena.co.id,Jakarta - Baru debut dan berpotensi, netizen korea menyayangkan sedikitnya konten Grup MEOVV.
Netizen Korea menyayangkan begitu singkat dan sedikitnya promosi untuk girl grup pertama The Black label, MEOVV.
Setelah debut dengan lagu Meow pada 6 September lalu, netizen Korea menyoroti sedikitnya konten girl grup yang dibentuk oleh agensi Teddy Park tersebut.
Tidak seperti grup rookie lainnya, MEOVV disebut terlalu 'ekslusif' karena minim konten dan promosi. Padahal netizen menilai MEOVV sangat potensial.
Dengan anggota populer Ella Gross dan visual Anna yang mencuri perhatian, konten MEOVV sangat dibutuhkan untuk menggaet lebih banyak penggemar.
Namun sayangnya hal itu tak dimanfaatkan oleh agensi. Knetz menilai The Black Label terlalu mengikuti gaya YG Entertainment yang menonjolkan pemasaran ekslusif.
BACA JUGA:Korsel punya Jennie, Kamboja punya Jenna Norodom, Calon Putri Kpop Selanjutnya
"Saya ingin mulai kepo dengan MEOVV, tetapi isinya sangat sedikit. Apa yang dipikirkan Teddy," ujar netizen.
"Saya adalah penggemar dari penyanyi lain di Black Label dan mereka selalu seperti itu... Para penggemar harus secara aktif mengirimi mereka email setiap hari," sindir netizen lain.
"Saya merasa Narin sangat disukai... Mereka menjalankan perusahaan ini seperti YG," ungjap Knetz.
BACA JUGA:Debut Baru NewJeans, 'Attention', Gebrak Industri KPop dengan Kesuksesan
"Sungguh, saya sangat tertarik dengan mereka, tetapi mereka tidak melakukan apa-apa, jadi saya bahkan tidak tahu apa yang harus saya bicarakan," sambung netizen.
"Mereka masih rookie dan mereka terlalu banyak melakukan hal yang misterius. Anak-anak semuanya cantik dan menawan, mereka akan mendapatkan lebih banyak penggemar jika mereka merilis lebih banyak konten," sahut netizen.
"Sungguh, saya tidak mengerti apa yang mereka pikirkan. Saya pikir Baemon tidak punya apa-apa, tapi MEOVV bahkan punya lebih sedikit," jelas yang lain.