Riftstorm Game Buatan Anak Bangsa, Siap Mengguncang Dunia Gaming!

Jumat 25-10-2024,11:49 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Di masa sekarang ini dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat industry game di Indonesia semakin menggeliat.

Salah satu bukti yang terlihat adalah hadirnya game Riftstorm, yang merupakan game buatan anak bangsa dan sukses menarik perhatian dari para pecinta game.

Hal lain yang menarik dari game ini adalah, sudah tersedia di PC dan bisa dimainkan secara gratis melalui platform Steam.

Penasaran dengan game Riftstorm dan fitur menarik apa saja yang tersedia? yuk simak ulasannya dalam artikel ini.

BACA JUGA:Marvel Bakal Rilis Game Spider-Man 2 di PC Januari 2025, Cek Fitur Terbaru

BACA JUGA:Epic Games Store Tawarkan Diskon Besar di Halloween Sale 2024, Hemat hingga 90%!

Mengenal Game Riftstorm

Riftstorm adalah sebuah game co-op looter shooter ARPG + roguelite yang mengajak pemain menjelajahi dunia Occultical, di mana organisasi rahasia dan agen hidup berdampingan dengan ancaman mistis dari seluruh kosmos. 

Dalam game ini, kamu akan bertugas menyelesaikan misi, mengumpulkan loot, dan menciptakan build yang unik melalui upgrade di dalam misi.

Riftstorm merupakan hasil karya anak bangsa yang patut kita dukung, dengan memainkan game ini, kamu turut berkontribusi dalam memajukan industri game Indonesia.

Perpaduan antara looter shooter dan roguelite membuat Riftstorm menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menantang. 

Setiap misi akan memberikan tantangan yang berbeda-beda, sehingga kamu tidak akan mudah bosan.

Dalam bermain game Riftstorm, kamu bisa mengajak hingga dua teman untuk menyelesaikan misi dalam game secara bersama-sama.

Dengan kerja sama tim yang baik maka akan sangat membantu dalam menghadapi dan menaklukan musuh-musuh kuat di dalam game.

Seperti yang diberitahukan di awal, hal yang menarik selain serunya game ini adalah, kamu sudah bisa memainkan game Riftstorm secara gratis melalui platform Steam. Jadi saying untuk tidak dicobanya.

Kategori :