Tragis! Seorang Bocah Jadi Korban Tabrak Lari di Balikpapan, Terseret 300 Meter hingga Tewas

Selasa 22-10-2024,07:59 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebuah video yang memperlihatkan tabrak lari di Balikpapan viral di media sosial pada Senin, 21 Oktober 2024. Terlihat mobil berwarna putih di dalam video itu tampak mengebut di Jalan Letjend Zaini Azhar Maulani arah dari simpang lampu merah ke arah Perumahan Bukit Damai Sentosa. 

Tampak juga beberapa sepeda motor mengejar mobil putih tersebut sambil membunyikan klakson dan berteriak untuk berhenti. Bahkan terlihat juga mobil tersebut sempat melewati mobil patroli kepolisian. 

Saat di tanjakan, mobil mencoba menyalip sebuah kendaraan dan terlihat korban yang terjatuh di jalan usai terseret. Tertulis caption dalam video yang diunggah oleh salah satu akun media sosial X (Twitter) menyebut bahwa korban anak kecil tersebut terseret hingga sejauh 300 meter. 

Hal ini pun semakin membuat pengendara semakin mengejar mobil tersebut. Setelah berhasil memberhentikan mobil putih tersebut pelaku langsung menjadi sasaran dan diamuk massa. Terlihat pelaku yang telah bersimbah darah dibawa ke Polsek Balikpapan Timur.

BACA JUGA:

Berdasarkan waktu unggahan postingan tersebut, pelaku berhasil ditangkap pukul 17.30 WITA beberapa saat setelah pengejaran. Sebagai informasi, pelaku mengendarai mobil Daihatsu berwarna putih sedang dikejar polisi karena diduga membawa narkoba.

Nahas, dalam aksi kejar-kejaran tersebut, pelaku menabrak pengendara sepeda motor yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak kecil.

Anak yang menjadi korban tersebut sempat masuk ke dalam kolong mobil dan terseret dari arah simpang lampu merah BDS hingga tanjakan depan Universitas Mulia. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Siloam.

Darah yang berceceran di jalan kemudian dibersihkan oleh para warga dan pengendara yang melintas. 

 

Kategori :