Sinopsis Drama Family by Choice Hasil Adaptasi Drama Cina Go Ahead

Sabtu 19-10-2024,20:24 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea 'Miss Night And Day' Sub Indo, Cek Disini!

4. Kombinasi Unsur Komedi dan Drama

Meski memiliki tema yang cukup serius, Go Ahead berhasil menyeimbangkan unsur drama dan komedi. Beberapa momen lucu dan hangat antara para karakter menciptakan kesan yang menyentuh dan membuat penonton terhubung dengan cerita.

5. Terdiri dari 40 Episode

Layaknya drama China pada umumnya, Go Ahead memiliki jumlah 40 episode. Sementara itu, drakor Family by Choice hanya menyajikan jumlah total 16 episode.

BACA JUGA:Review Sinopsis Drakor 'My Dearest' di Era Joseon, Cek Selengkapnya Disini!

6. Pujian untuk Soundtrack

Selain unsur cerita yang menarik dan populer, Go Ahead juga mendapatkan pujian untuk lagu pengisinya. OST drama ini, seperti lagu "The Right Time" yang dinyanyikan oleh Angela Zhang, mendapat pujian karena liriknya yang menyentuh dan mampu memperkuat emosi dari setiap adegan.

7. Go Ahead Raih Rating Tinggi

Awal mula penayangannya, Go Ahead jadi salah satu drama yang paling banyak dibicarakan di media sosial. Go Ahead juga memperoleh rating tinggi di berbagai platform, termasuk Douban. Serial asal Tiongkok ini juga berhasil meraih rating 9,0 MyDramalist dan 8,6 IMDb.

Go Ahead memang cukup populer tak hanya di negara asalnya, tapi juga beberapa negara lainnya termasuk Indonesia. Para penonton memujinya karena alur cerita yang realistis dan penanganan isu keluarga

yang kompleks dan penuh cinta.

 

Kategori :