Dear Hyeri, Jadi Drama Korea Oktober 2024 yang Tayangan Perdananya Raih Rating Mengesankan

Sabtu 19-10-2024,20:15 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Radarpena.co.id,Jakarta - Drama Korea terbaru Dear Hyeri merupakan Drakor yang tayang pada akhir September 2024. Kamu sudah menontonnya? Dibintangi Shin Hye Sun, ini dia fakta menarik tentang drakor Dear Hyeri.

Drama Korea Dear Hyeri baru saja hadir di layar kaca pada 23 September 2024. Selain Shin Hae Sun, drakor ini juga dibintangi oleh Lee Jin Uk dan Kang Hoon.

Pada episode perdana, drama ini bahkan berhasil meraih rating yang cukup mengesankan dan sudah banyak bikin penonton penasaran dengan jalan ceritanya. Kalau kamu lagi cari drama dengan tema unik, Dear Hyeri bisa jadi pilihan tepat.

Drama ini mengangkat kisah tentang kepribadian ganda tapi dengan sentuhan romansa yang bakal bikin perasaanmu campur aduk. Berikut fakta mengenai drakor Dear Hyeri.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor 'My Happy Ending', Cek Link Nontonnya Disini!

Sinopsis Dear Hyeri

Drama Dear Hyeri fokus pada Joo Eun Ho (Shin Hae Sun), seorang reporter yang punya kepribadian ganda. Kehidupannya jadi super rumit setelah mengalami trauma berat yang melibatkan saudaranya.

Sebagai seorang reporter dengan pengalaman 14 tahun, Eun Ho masih belum begitu dikenal. Ia berjuang keras untuk membuktikan kemampuannya agar sukses di karier.

Di sisi lain, Eun Ho juga baru putus dari kekasihnya, Jung Hyun Oh (Lee Jin Uk), yang telah bersamanya selama 8 tahun. Hyun Oh ini sosok penyiar berita yang terkenal tapi di balik ketenarannya, dia punya luka batin yang mendalam.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'The Bequeathed', Cek Selengkapnya Disini!

Tidak hanya itu, Eun Ho juga harus menghadapi sisi lain dirinya yang muncul pada malam hari. Kepribadian alter egonya ini bernama Joo Hye Ri. Bertolak bekalang dengan sosok Eun Ho yang serius, Hye Ri memiliki kepribadian ceria dan penuh mimpi.

Ketika matahari terbenam, Eun Ho berubah menjadi Hye Ri. Pertemuan tak terduga antara Eun Ho dan Hyun Oh pun kembali terjadi dan keduanya sama-sama berusaha menyembuhkan luka di hati masing-masing.

Shin Hae Sun berperan sebagai dua karakter yang benar-benar berbeda, Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri. Kedua karakter ini tidak cuma beda nama, tapi juga sangat berbeda dalam hal kepribadian.

Eun Ho adalah perempuan dewasa yang tegas dan serius. Sementara Hye Ri lebih seperti gadis kecil yang ceria dan naif. Kebayangkan betapa sulitnya memerankan dua sosok yang sangat bertolak belakang?

BACA JUGA:Sinopsis Drakor 'Dongjae, the Good or the Bastard', yang Tayang di Bulan Oktober, Cek Selengkapnya Disini!

Kategori :