Miris! Wanita Muda Sales Minuman Diperkosa Bergilir 3 Pria di Bekasi

Kamis 17-10-2024,14:19 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Remaja perempuan di Cikarang Barat, Bekasi diperkosa tiga orang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan wanita berinisial SLA (18) diperkosa tiga pria pada Rabu (16/10).

Diungkapkannya, ketika kejadian korban tengah bekerja. Kemudian, kedua pelaku memanggil korban yang diketahui merupakan sales minuman.

"Korban merupakan sales minuman, kemudian pada saat korban sedang jalan korban dipanggil oleh orang tidak dikenal berjumlah dua orang. Lalu korban ditarik tangannya oleh orang tersebut dan dirayu," katanya kepada awak media, Kamis 17 Oktober 2024.

Dijelaskannya, korban sempat menghubungi atasannya. Namun, ponsel korban kemudian diambil pelaku. 

Akhirnya korban diperkosa dua pelaku. Lalu, datang seorang pelaku lain ke lokasi dan ikut melampiaskan nafsu birahinya ke korban.

BACA JUGA:Miris! Remaja 11 Tahun Diperkosa, Tapi Laporan Korban Ditolak Gegara Tak Punya KK

BACA JUGA:Mengerikan! Dokter Magang di India Tewas Diperkosa Oleh 20 Orang, Ditemukan 150 ml Sperma di Dalam Tubuh

"Tidak lama kemudian baju dan celana korban dibuka paksa oleh orang tersebut, dan terjadi pemerkosaan oleh dua orang tidak dikenal tersebut. Setelah dua orang selesai memerkosa korban, lalu datang satu orang kembali ikut memerkosa korban," jelasnya.

Korban kemudian melarikan diri meski pemerkosaan sudah dialami. Lalu, korban melihat mobil atasannya melintas dan minta tolong. Selanjutnya mereka membuat laporan ke Polres Metro Bekasi. 

"Korban mencoba kabur dan kemudian korban melihat mobil atasannya, selanjutnya korban langsung masuk ke mobil untuk bertemu atasannya dengan tujuan untuk meminta pertolongan. Pelaku dalam penyelidikan," ujarnya.

(Rafi Adhi).

 

Kategori :