Video Detik-detik Diduga Liam Payne, Eks Member One Direction Meninggal Usai Jatuh dari Balkon Lantai 3 Hotel

Kamis 17-10-2024,12:08 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar di media sosial X (Twitter) seorang pria yang diduga Liam Payne terjatuh dari lantai tiga di sebuah balkon hotel viral. Warganet menduga insiden itu merupakan  tindakan bunuh diri dari ex member One Direction tersebut. 

Video yang berduarasi 9 detik itu dibagikan oleh akun X @raaahulpandey pada Kamis, 17 Oktober 2024. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berkaus putih, celana pendek hitam, tengah tergantung berpegangan dengan bingkai jendela sebuah kamar yang berada di lantai tiga. 

Terdengar pula teriakan histeris sejumlah orang disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menyaksikan kejadian pilu tersebut.

"FORMER ONE DIRECTION MEMBER LIAM PAYNE HAS DIED AFTER FALLING FROM BALCONY! ???? DEEPEST CONDOLENCES. R.I.P ????????????????".

BACA JUGA:

"MANTAN ANGGOTA ONE DIRECTION LIAM PAYNE TELAH MENINGGAL SETELAH JATUH DARI BALKON! ???? Belasungkawa yang sedalam-dalamnya. R.I.P ????????????????," tulis keteragan dalam video tersebut.

Kasus kematian Liam karena jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Argentina dibenarkan pihak Kepolisian setempat.

Dikutip dari lanation, Kepala SAME (sistem layanan medis darurat publik kota Buenos Aires), Alberto Felix, menjelaskan Payne mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut hingga nyawanya tak terolong.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak keamanan atas viralnya video seorang pria yang diduga Liam Payne terjatuh tersebut benar atau tidaknya.

Kategori :