Ternyata Kimberly Ryder Cuma Dikasih Nafkah Rp1,5 Juta Seumur Hidup

Rabu 16-10-2024,18:28 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ternyata Edward Akbar hanya memberikan nafkah anak yang diasuh sang istri Kimberly Ryder hanya sebesar Rp1,5 juta. 

Hal tersebut dibongkar oleh ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal.

Dikatakan Irvina Zainal, Kimberly Ryder hanya dikirimi uang Rp1,5 juta oleh Edward Akbar sekali saja pada Mei 2024. Uang tersebut digunakan oleh Kimberly Ryder untuk membiayai anak-anak mengaji.

"Dari bulan Mei setelah anak saya tinggal diam mendapat kiriman cuma Rp1,5 juta, untuk biaya ngaji seumur hidup itu Rp1,5 juta," kata Irvina Zainal, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 16 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Menurut penjelasan Irvina Zainal, hampir keseluruhan biaya sekolah anak dan biaya les ditanggung oleh Kimberly Ryder.

"Ngaji aja sekarang perbulan udah berapa? Alhamdulillah anak gue Alhamdulillah cucu gue bisa les renang, ngaji, les membaca menulis, les bahasa inggris. Nah ini aja udah biaya berapa?" tutur Irvina.

Irvina Zainal menilai bahwa uang nafkah anak yang diberikan oleh Edward Akbar sebesar Rp1,5 juta belum cukup. Apalagi, nominal tersebut hanya diberikan satu kali seumur hidup.

"Alhamdulillah anak gue bisa membiayai semua, tapi lu hanya kasih Rp1,5 untuk ngaji? Itu lebih do, sadar..bukan untuk seumur hidup," pungkas ibu Kimberly Ryder.(hasyim)

 

Kategori :