Sinopsis Film 'Bogota: City of The Lost', yang Dibintangi Song Joong Ki, Simak Yuk!

Rabu 16-10-2024,13:00 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Film 'Bogota City of the Lost' mengangkat genre kriminal tentang kasus-kasus kejahatan gelap. Dari sejumlah informasi yang beredar, film Bogota City of the Lost tayang pada September ini. Meski begitu, belum ada konfirmasi perihal tanggalnya. 

Bogota City of the Lost sendiri nantinya dapat penggemar tonton di saluran streaming Prime Video. Dalam film ini, Song Joong Ki memerankan pria bernama Guk Hee.

Dia akan beradu akting dengan Lee Hee Joon yang memerankan Soo Yeong dan Kwon Hae Hyo yang memerankan Park Byeong Jang.

Nah, sebelum melihat langsung di Prime Video, mari kita ulas terlebih dahulu bocoran sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Bogota: City of The Lost

Bogota: City of the Lost berlatar tahun 90-an, bercerita tentang Guk Hee yang pindah ke Bogota di usia 19 tahun bersama keluarganya. Mereka keluar dari Korea Selatan dengan harapan untuk bisa hidup lebih baik. Tapi sayangnya hidup nggak semudah itu.

Nama “Bogota” mungkin sudah tidak asing di telinga beberapa orang. Pasalnya, Bogota merupakan Ibu Kota Kolombia, yang terletak di kawasan tertinggi Amerika Selatan. Kota raksasa tersebut memang memiliki pesona yang luar biasa.

Di balik pesonanya yang kerap menjadi daya tarik wisatawan, Bogota ternyata memiliki sisi gelap di masa lalu. Sekitar tahun 1990, kota ini terkenal dengan segudang kasus kriminalitas. 

Mereka memulai segalanya dari nol sebelum bisa naik ke puncak. Sampai akhirnya keluarga Guk Hee menjadi penguasa pasar gelap di Bogota. Sampai saat ini Bogota: City of the Lost belum dapat tanggal tayang resmi.

Belum juga diumumkan apakah film ini akhirnya akan mendapat slot tayang di layar lebar atau langsung di OTT seperti My Name Is Loh Kiwan. 

Kategori :