Verrell Bramasta Dihujani Kritik Negatif Usai Jadi Anggota DPR RI, Begini Respons Venna Melinda

Rabu 16-10-2024,08:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Verrell Bramasta belakangan menjadi sorotan karena dibanjiri kritik usai menjadi anggota DPR RI. Mulai dari sibuk main ponsel saat rapat hingga tak ambil gaji selama setahun.

Menanggapi kritik tersebut, ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda pun angkat bicara. Menurut Venna, kritikan tersebut sudah menjadi resiko Verrel saat menjadi pejabat publik.

"Alhamdulillah, Verrell udah ngerti konsekuensi jadi pejabat publik. Namanya jadi pejabat publik pasti ada kritik, ada saran, ada masukan," ujar Venna Melinda ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa 15 Oktober 2024.

Venna Melinda hanya berpesan kepada Verrell Bramasta untuk menganggapnya menjadi sebuah pembelajaran.

Venna Melinda menilai Verrell Bramasta tidak bermain ponsel. Tetapi, Verrell sedang melihat materi.

BACA JUGA:Dikabarkan Dekat dengan Putri Zulfikli Hasan, Verrell Bramasta Minta Didoakan Cepat Menikah

BACA JUGA:9 Artis Diprediksi Lolos di DPD dan DPR RI, Mulai Komeng hingga Verrel Bramasta

Ya anggap aja itu semua jadi pembelajaran, karena Verrell sebenernya nggak main hape sih. Dia itu lagi di Lemhanas, kemudian lagi lihat materi. Udah klarifikasi juga kan, jadi udah clear lah," tutur Venna Melinda.

Sebagaimana diketahui, Verrell Bramasta lolos dari Pemilu 2024 lewat Dapil Jawa Barat 7 bersama Partai Amanat Nasional (PAN). Verrell sukses mengumpulkan 94.810 suara.

Sudah sejak lama Verrell Bramasta punya keinginan berpolitik. Ia mendapat inspirasi dari Venna Melinda, yang dulu pernah berkantor di Senayan pada periode 2009-2014 dan 2014-2019.

(Hasyim Ashari).

 

Kategori :