Datangi Kertanegara, Cagub Jakarta Pramono Anung Juga Dipanggil Prabowo?

Selasa 15-10-2024,16:31 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Calon gubernur Jakarta, Pramono Anung datang ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024.

Kedatangan politisi PDI Perjuangan ini berbarengan dengan sejumlah tokoh calon menteri yang dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Apakah Pramono Anung sebagai salah satu tokoh yang juga dipanggil oleh Prabowo Subianto untuk jadi menteri jika gagal menjadi Gubernur Jakarta?

Pramono tiba pada pukul 12.49 WIB. Tak diketahui apa maksud kedatangannya itu. Ia pun tak memberikan pernyataan kepada awak media saat tiba.

Diketahui, Presiden terpilih Prabowo Subianto akan kembali memanggil beberapa kandidat menterinya pada Selasa, 15 Oktober 2024.

BACA JUGA:

Ia menjelaskan pemanggilan calon menteri itu kembali dilakukan lantaran ada beberapa kandidat yang masih berada di luar kota.

"Wamen-wamen, menterinya masih ada beberapa yang sedang di luar kota," ujar Prabowo usai bertemu dengan calon menterinya, Senin, 14 Oktober 2024.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan pertemuan itu akan dilakukan pada pukul 14.00 WIB.

"Besok masih ada lagi proses. Saya kira sama lah jam 2 besok," kata Prabowo.

BACA JUGA:

Di kesempatan yang sama, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga membeberkan bahwa masih ada satu sampai dua calon menteri yang akan dipanggil besok.

"Masih ada satu sampai dua yang akan dilanjut dengan wamen dan kepala-kepala badan pada besok hari," ujar Dasco.

Namun, dia tak ingin mengungkapkan lebih lanjut siapa yang akan datang ke Kertanegara, termasuk apakah tokoh tersebut berasal dari PDIP atau tidak.

"Ya nanti lihat besok lah," tandasnya.(anisha)

Kategori :