Mengejutkan! Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai dengan Ferry Irawan

Senin 14-10-2024,16:14 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis senior Venna Melinda. 

Ibunda Verrell Bramasta ini memutuskan untuk mencabut gugatan perceraiannya dengan Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 14 Oktober 2024.

Kuasa hukum Venna Melinda, Wijayono Hadi Sukrisno mengungkap alasan kliennya mencabut gugatan cerainya.

Dikatakannya, Venna Melinda mencabut gugatan cerai dengan Ferry Irawan lantaran terkendala alamat.

BACA JUGA:

"Jadi hari ini persidangan lanjutan dari Mbak Venna ya. Jadi tadi itu masih agendanya mencari alamat dari tergugat dan ini kan ini persidangan kedua jadi sempet kita dibacakan oleh majelis hakim bahwa memang alamat tersebut memang tidak patut," ujar Kris, dikutip Senin 14 Oktober 2024.

"Jadi alamat yang pertama tidak patut, alamat kedua juga tidak patut jadi kita diberi tanggapan bahwa kita akan mencabut dan dalam waktu dekat kita akan daftar ulang lagi," tambahnya.

Lebih lanjut, Wijayono Hadi Sukrisno mengatakan akan mendaftarkan ulang gugatan cerai terhadap Ferry Irawan usai penetapan dari Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rencananya, pendaftaran gugatan cerai tersebut akan didaftarkan pada Minggu ini. Hanya saja, Wijayono Hadi Sukrisno belum mengetahui kapan tepatnya.

"Minggu ini kita daftarin jadi kita dalam waktu dekat lah setelah penetapannya keluar. Mungkin besok keluar penetapannya jadi mungkin kita besok daftarkannya (gugatan ghaib)," tutur Kris.(hasyim)

 

Kategori :