Dikta dan Prilly Berjodoh sejak 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis', Sebut 'Harta Karun'

Senin 14-10-2024,15:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Dilansir laman IMDb, seorang perempuan bernama Tari yang diperankan Prilly Latuconsina berjuang seorang diri setelah sang kakak pergi dari rumah. Ia ingin menyelamatkan ibunya dari ayah yang kasar dan temperamental.

Tari sejak kecil mengalami trauma verbal hingga kekerasan dari ayah. Ia kerap melihat kedua orangtuanya bertengkar dengan suara besar hingga ibunya diperlakukan kasar. Kondisi tersebut dialaminya sampai umur dewasa dan menjadi tekanan batin yang terus-terusan dipendam.

Kehidupan yang dimiliki Tari seolah tak bisa dijalani. Beban mempunyai ayah yang kasar dan keras membuatnya tak bisa lagi memaklumi. Trauma sejak kecil itu sudah tak sanggup lagi ditahan oleh Tari.

Ditemani Baskara, pria temperamental yang juga mempunyai trauma, Tari mendatangi sebuah grup untuk saling cerita dan mendukung satu sama lain. Dalam grup itu, Tari meluapkan segala yang dirasa selama masa kecil hingga usia dewasa.

Perlahan ia mulai memahami kondisi mentalnya dan mencoba untuk mengambil tindakan supaya ayahnya berhenti berbuat kasar. Akankah, Tari mampu mengatasi trauma yang dialami dan tak lagi memendam air mata? Saksikan cerita lengkapnya di bioskop pada 17 Oktober 2024.

Kategori :