Dikta dan Prilly Berjodoh sejak 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis', Sebut 'Harta Karun'

Senin 14-10-2024,15:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Radarpena.co.id,Jakarta - Dikta Wicaksono dan Prilly Latuconsina diketahui sedang terlibat dalam proyek film yang sama, yaitu BOLEHKAH SEKALI SAJA KUMENANGIS. Hubungan keduanya cukup dekat, tak sedikit netizen menjodoh-jodohkan Prilly dan Dikta. Dalam konferensi pers, Dikta terang-terangan beri pujian untuk Prilly. 

Simak cerita lengkapnya berikut ini.

Baru-baru ini memberikan pujian kepada Prilly Latuconsina, menyebutnya sebagai salah satu 'harta karun' Indonesia. Dalam sebuah wawancara, Dikta menekankan betapa berartinya Prilly bagi industri hiburan tanah air dan mengagumi bakat serta dedikasinya.

BACA JUGA:Link Download Video Dood,Kualitas HD dan Tanpa Repot

BACA JUGA:Olla Ramlan Komentari Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven

BACA JUGA:Salim Nauderer Buka Suara soal Dugaan Selingkuh dengan Azizah Salsha, Ancam Ambil Langkah Hukum Penyebar Isu

"Saya bekerja sama Prilly itu seperti tidak bekerja sebenarnya. Bekerja sama Prilly itu kayak saya melakukan apa yang saya suka gitu," kata Dikta dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, yang dilansir dari sebuah media, pada Sabtu 12 Oktober 2024.

"Prilly sebagai aktor, Prilly sebagai produser, itu menurut saya salah satu harta karun di Indonesia, belum ada yang seperti ini menurut saya," pungkas Dikta.

 

Prilly juga sempat mengungkapkan kedekatannya dengan Dikta dalam sebuah podcast. Ia menyatakan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan dan sering berbagi perspektif yang sama, sehingga percakapan mereka selalu mengalir dengan baik.

Pujian Dikta terhadap Prilly ini menambah kehangatan hubungan mereka di mata publik, menunjukkan bahwa keduanya saling menghargai dan memiliki ikatan yang kuat.

Dikta pun mengakui bahwa bekerja dengan Prilly di film tersebut cukup berkesan baginya. Yang penasaran dengan chemistry keduanya, wajib banget buat nonton BOLEHKAH SEKALI SAJA KUMENANGIS.

Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis

Kategori :