Polisi Periksa Darah Laura Meizani atau Lolly Kasus Dugaan Aborsi

Jumat 11-10-2024,15:55 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyidik polisi melakukan pemeriksaan darah anak terhadap anak Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya menunggu hasil tes darah tersebut saat ini.

"Kemudian penyelidik juga masih menunggu hasil pemeriksaan darah dari anak pelapor saudari NM," katanya kepada awak media, Jumat 11 Oktober 2024.

Pemeriksaan itu dilakukan di Puslabfor Mabes Polri.

"Pemeriksaan darah sedang berlangsung dilakukan di Puslabfor Bareskrim Polri," ujarnya.

BACA JUGA:

Sebelumnya, anak artis Nikita Mirzani, Loly menjalani visum lanjutan di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Senin 30 September 2024.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan visum lanjutan itu permintaan dari dokter RSCM. 

"Hari ini pemeriksaan L untuk visum lanjutan," katanya kepada awak media, Senin 30 September 2024.

Sementara Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menuturkan pihak dokter memerlukan observasi lanjutan terkait hasil  kemarin. Karena ini, Loly diminta untuk kembali menjalani visum. 

"Jadi dari hasil visum sementara kemarin, akan dibuatkan kesimpulan nanti. Oleh karena itu dari pihak rumah sakit meminta untuk visum lanjutan hari ini," tuturnya.

BACA JUGA:

"Sekarang visum tambahan untuk memperbanyak bukti yang ada," sambungnya.

Loly didampingi penasihat hukum dan perwakilan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta PPA Polres Jaksel. 

"Itu yang ikut mendampingi," bebernya.(rafi)

Kategori :