Soal Berita Pernikahan dengan Raline Shah, Begini Pengakuan Brian Armstrong

Kamis 10-10-2024,13:28 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Miliarder asal Amerika Serikat Brian Armstrong buka suara terkait kabar pernikahannya dengan artis dan model Indonesia Raline Shah. CEO platform cryptocurrency Coinbase Brian Armstrong membantah kabar dirinya pernah menikah dengan Raline Shah. 

Tahu namanya jadi buah bibir, Brian Armstorng langsung membuat cuitan yang menegaskan bahwa ia tidak pernah menikah sebelumnya, termasuk dengan Raline Shah seperti yang tengah digosipkan saat ini.

"Melihat beberapa kesalahan informasi di luar sana. Aku tidak pernah menikah sebelumnya. Tapi terima kasih atas perhatiannya," kata Brian Armstrong di akun X, seperti yang dikutip pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Pernyataan tersebut dengan jelas membantah dugaan yang beredar di media sosial kalau dia pernah menikahi Raline Shah tahun lalu. Brian Armstrong resmi menikah baru-baru ini dengan sahabatnya sendiri, Angela Meng. Momen bahagia itu dibagikan di X dan menyita perhatian 5,2 juta netizen. 

BACA JUGA:

Ini merupakan langkah cepat Brian Armstrong membenahi informasi miring yang beredar di media sosial. Meski dikabarkan sudah menikah sebelumnya dan itu salah, dia tetap berterima kasih kepada netizen yang sudah memberi perhatian padanya. 

"Tapi, terima kasih atas perhatian kalian semua," kata Brian Armstrong. 

Brian Armstrong padahal baru saja memberikan kabar gembira atas pernikahannya minggu lalu. Beberapa foto romantis pun ia bagikan bersama sang istri mulai dari ketika berjalan altar mengenakan pakaian pengantin sambil membawa anjing, hingga potret Angela Meng yang nampak sangat bahagia dengan raut wajah tersenyum manisnya. 

"Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan sekaligus sahabat saya. Tak sabar untuk membangun kehidupan bersama," tulis Brian Armstrong.

Sementara itu, kabar dugaan Brian Armstrong pernah menikah dengan Raline Shah pertama kali diunggah oleh akun X @exitValhalla.

BACA JUGA:

Pemilik akun itu mengungkapkan bahwa Raline Shah dan Brian Armstrong menikah untuk beberapa bulan saja sebelum akhirnya bercerai pada 2023 lalu.

Di kolom komentar, banyak sekali netizen yang malah salah fokus dengan anjing yang ada di pernikahan dia dan Angela Meng. 

"Jadi, siapa nama anjing kalian yang menggemaskan itu?" ujar seorang netizen.

"Dog name please," balas yang lain.

Kategori :