Unggul Telak di Survei Pilkada Kota Bogor 2024, Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin: Jangan Terlena, Tetap Blusukan

Rabu 09-10-2024,19:25 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor urut 03, Dedie Rachim - Jenal Mutaqin unggul telak pada survei terbaru Charta Politika Indonesia untuk Pilkada Kota Bogor 2024.

Dalam survei yang dilakukan Charta Politika Indonesia, pasangan Dedie Rachim - Jenal Mutaqin unggul telak dari 4 kontestan lainya.

Pasangan Dedie Rachim - Jenal Mutaqin unggul dengan 39,8 persen, jauh di atas peringkat kedua yang hanya memperoleh elektabilitas 21,8 persen.

Meski unggul telak, namun pasangan Dedie Rachim-Jenal Mutaqin tak mau terlena. Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin memastikan akan tetap turun ke warga atau blusukan untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

BACA JUGA:

“Biarpun selalu ditempatkan di posisi baik, kami harus terus mengingatkan masyarakat dengan blusukan, menguatkan posisi agar tidak goyah,” katanya, Rabu, 9 Oktober 2024. 

Menurutnya, hasil survei menunjukkan masyarakat cenderung memilih kandidat berpengalaman. Meski demikian dirinya tidak mau terlena.

Diungkapkannya dirinya dan pasangannya, Jenal akan terus bekerja keras merespons kebutuhan warga. 

“Survei itu pendekatan ilmiah, keterwakilan warga yang menjadi responden cenderung memilih pasangan yang berpengalaman,” ujarnya. 

Dikatakannya, hasil survei bukan penentu kemenangan, namun menjadi motivasi untuk terus bekerja demi masyarakat. 

Hasil Survei Terbaru Pilkada Kota Bogor 2024 

Hasil survei terbaru Charta Politika Indonesia Pilkada Kota Bogor 2024, elektabilitas pasangan Dedie A Rachim-Jenal Mutaqin menang telak dari 4 kontestan lainnya.

Berdasarkan hasil survei Charta Politika Indonesia Pilkada Kota Bogor 2024 pada Oktober elektabilitas pasangan Calon Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut 03, Dedie A Rachim - Jenal Mutaqin unggul dengan 39,8 persen.

Sementara pasangan nomor urut 02, Atang Trisnanto-Annida Allivia memperoleh elektabilitas 21,8 persen.

Posisi ketiga ditempati pasangan nomor urut 01, Sendi Fardiansyah - Melli Darsa dengan elektabilitas 14,0 persen.

Kategori :