Viral di X: Ralvio, Mahasiswa Binus Malang Diduga Pelaku Pelecehan dan Tindak Kekerasan pada Kaum Hawa

Jumat 04-10-2024,08:45 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Radarpena.co.id,Jakarta - Viral di media sosial X (dulunya Twitter).

Seorang mahasiswa BINUS bernama Ralvio, disebut adalah orang berdarah dingin.

Pasalnya pelaku kerap melakukan tindakan pemaksaan berujung kekerasan, pelecehan seksual dan juga menyuruh pasangannya melakukan aborsi jika hubungan mereka sudah terlanjur dalam.

Isi Caption di X

Dikutip dari akun X @atalaricc pada Jumat, 5 September 2024 tertulis dan sengaja ditujukan untuk di-viralkan, berikut adalah isi Caption Postingan tersebut:

"RALVIO ANAK BINUS MALANG COWO REDFLAG YG TINGKAHNYA BEJAT, NGELAKUIN KEKERASAN SEKSUAL, PELAKU PEMAKSAAN ABORSI, 3 KALI NGEHAMILIN CEWE GAPERNAH TANGGUNG JAWAB MALAH PLAYING VICTIM DAN NGANCEM MAU NGELAPORIN"

BACA JUGA:Mal CitraLand di Jakbar Kebakaran, Api Berkobar Hebat dari Kafe Lantai 5

BACA JUGA:Bak Pegulat! Pria Banting Pacar hingga Jatuh ke Aspal di Jaksel, Begini Kata Saksi Mata

Kasus dugaan kekerasan seksual yang melibatkan seorang mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) Malang menjadi viral di media sosial. Mahasiswa yang diinisialkan dengan nama ROS itu diduga telah melakukan kekerasan seksual berkali-kali terhadap beberapa korban, bahkan hingga memaksa aborsi. 

Kasus ini menjadi sorotan setelah diungkap oleh akun X @atalaricc yang merinci insiden tersebut, termasuk identitas terduga pelaku. 

Dalam postingan tersebut, akun @atalaricc menuliskan bahwa ROS, yang juga dikenal sebagai Ralvio, tidak hanya sekali melakukan tindakan kekerasan seksual, tetapi sudah tiga kali terlibat dalam kasus kehamilan tanpa tanggung jawab. Selain itu, korban juga dipaksa untuk melakukan aborsi, yang berdampak tidak hanya pada fisik tetapi juga kesehatan mental korban. 

“Ralvio, mahasiswa Binus Malang, melakukan kekerasan seksual, memaksa aborsi, dan tidak pernah bertanggung jawab. Bahkan dia suka menggunakan kekerasan seperti memukul dan menjambak saat pacarnya menolak berhubungan seksual," tulis akun @atalaricc. 

Kategori :