3 Lokasi Ini Bakal Jadi Tempat Pertemuan Prabowo dan Megawati dengan Jamuan Nasi Goreng

Kamis 03-10-2024,16:19 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Lokasi pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan sudah dibocorkan Ketua DPR Puan Maharani.

Ada 3 lokasi yang bakal menjadi tempat pertemuan Ketua Umum Gerindra dan Presiden Indonesia ke-5 itu. 

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyebut pertemuan antara Megawati dengan Prabowo akan terjadi sebelum pelantikan presiden.

"Yang terbaru semuanya beliau berdua sama sama berkeinginan utk bertemu secepatnya menunggu waktu yang tepat, di saat yang tepat. Insya Allah (sebelum pelantikan presiden)," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 3 Oktober 2024.

Ketua DPR RI itu mengatakan pertemuan tersebut bisa dilakukan dimana saja. Baik itu, Kertanegara, Hambalang, maupun di Teuku Umar.

BACA JUGA:

"Bisa juga (di Teuku Umar), bisa juga di kertanegara, bisa juga di hambalang, tidak ada masalah akan bertemu dimana saja," ungkapnya.

Diketahui, kediaman Megawati beralamat di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Sedangkan, kediaman Prabowo berada di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan dan Hambalang, Bogor.

Nasi Goreng Bakal Jadi Menu Jamuan

Tak hanya itu, Puan Maharani juga mengungkapkan hidangan makanan nasi goreng akan menjadi menu pertemuan antara Megawati dan Prabowo.

"Masih dipikirkan tapi waktu itu, Ibu Mega yang memasak dan Pak Prabowo sangat menyukai jadi mungkin juga menu nasi goreng akan ada lagi," katanya lagi.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Puan memastikan jika Prabowo dan Megawati sama-sama memiliki keinginan untuk bertemu. 

"Yang terbaru semuanya beliau berdua sama-sama berkeinginan untuk bertemu secepatnya menunggu waktu yang tepat, di saat yang tepat, itu yang bisa saya sampaikan," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberi sinyal pertemuannya dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan terwujud.

Kategori :