Sorotan Viral September 2024: Netizen Panik Fitur Penting Instagram Dihapus hingga Video Syur Gorontalo

Senin 30-09-2024,08:50 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

3. Netizen Panik Fitur Archive Instagram Dihapus

Instagram baru-baru ini menjadi sorotan karena menghapus fitur arsip untuk Stories secara permanen. Kabar penghapusan ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan pengguna, terutama konten kreator dan bisnis yang bergantung pada fitur tersebut.

Ternyata banyak pengguna salah paham mengenai informasi terbaru dari Meta, beranggapan bahwa perusahaan tersebut akan menghapus semua arsip Instagram Story mereka. Namun, Meta telah mengonfirmasi bahwa mereka telah mengidentifikasi dan memperbaiki bug yang menyebabkan masalah ini.

Penting untuk dicatat bahwa konten yang hilang tidak dapat dipulihkan. Hanya notifikasi kesalahan yang akan dihapus, bukan Stories seperti yang diduga banyak pengguna.

BACA JUGA:Hari Jantung Sedunia: Waspada! Serangan Jantung Pada Usia Muda Terus Meningkat

4. Skandal P Diddy Seret Artis Ternama Dunia

P. Diddy, alias Sean Combs, kini tengah menghadapi berbagai tuduhan serius, termasuk kejahatan seksual dan perdagangan manusia. Tuduhan ini mencakup perdagangan seks, pemerasan, pelecehan seksual, dan kekerasan fisik.

Ia dituduh melakukan "Freak Off," pertunjukan seks di mana ia membius dan memaksa korban untuk berhubungan seksual dengan pekerja seks pria dalam waktu lama. Beberapa nama selebritas seperti Leonardo DiCaprio, Justin Bieber, Pangeran Harry, dan masih banyak lagi terseret skandal ini.

Walaupun daftar nama yang beredar masih bersifat spekulatif, kasus ini telah mengejutkan industri hiburan Hollywood. Publik kini menunggu kabar terbaru dari pihak berwajib terkait kemungkinan keterlibatan individu lain dalam kasus P. Diddy.

BACA JUGA:7 Strategi Ampuh Memulai Bisnis dari Nol dengan Modal Minim, Dijamin Menguntungkan!

5. Video Viral Gorontalo Guru dan Siswa

Skandal mengejutkan melanda dunia pendidikan di Gorontalo akhir-akhir ini. Sebuah rekaman intim yang memperlihatkan interaksi tidak senonoh antara seorang pendidik dan peserta didik di salah satu Madrasah Aliyah Negeri setempat telah menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Dalam video berdurasi hampir enam menit tersebut, terlihat seorang oknum guru yang diketahui berinisial DH melakukan tindakan tidak terpuji terhadap siswi yang masih mengenakan seragam sekolahnya.

Video tersebut direkam oleh teman korban dengan tujuan untuk memberi bukti kepada istri guru, yang sebelumnya tidak percaya akan perilaku suaminya. Rekaman ini kemudian menyebar dan menjadi viral.

 

Investigasi awal mengungkapkan bahwa hubungan terlarang ini diduga telah berlangsung sejak penghujung 2022, dengan eskalasi kontak fisik terjadi setahun kemudian. Insiden terbaru yang terekam dikabarkan terjadi pada awal tahun ini di ruang kerja sang oknum guru.

Kategori :