Polisi Sebut Andrew Andika Ditangkap Bareng 5 Orang Temannya saat Konsumsi Narkoba, Salah Satunya Influencer

Senin 30-09-2024,08:30 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Andrew Andika rupanya tidak sendiri saat ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat karena terjerat kasus narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Chandra mengungkapkan Andrew Andika ditangkap bersama 5 orang lainnya.

Dari 5 orang tersebut, kata AKBP Chandra salah satunya merupakan seorang influencer. Bersama dengan itu, polisi juga menemukan barang bukti berupa sabu.

"Polres Metro Jakarta Barat Satres Narkoba melakukan penangkapan terhadap seorang publik figur berinisial AA bersama teman-temannya yang telah melakukan penyalahan narkoba," kata AKBP Chandra di Polres Jakbar, dikutip Minggu 29 September 2024.

BACA JUGA:

"Ada lima orang, 3 orang laki-laki, 2 orang perempuan, dan di antaranya ada yang seorang influencer," katanya lagi.

Andrew Andika dan kelima temannya kini berada di Polres Jakarta Barat untuk melakukan pepolres metromeriksaan lebih lanjut. Pihak kepolisian mengungkapkan kondisi Andrew Andika dalam keadaan sehat.

Penangkapan Andrew Andika dilakukan di dua lokasi, di Bogor dan daerah Jakarta Selatan. Saat pengakapan, AKBP Chandra menyebut Andrew Andika sedang bersama teman-temannya.

(Hasyim Ashari)

Kategori :